Tuesday, September 9, 2014

Mobookings' honeymoon package late review

udah pernah post sweet-escape-to-bali beberapa waktu lalu, ga lama selesai semua perjalanan kesana. tapi belum sempet review vendor honemoon-helper nya.

sooo,, we went to Bali with the help of mobookings.com !!
mbak nya friendly abiiiiiisss, bales BBMnya cepet banget, jam berapapun, pss mbaknya rada kalong juga, tengah malem aja masih bales BBM. :p

first imprerssion nya oke banget. sempet hubungin abang2 kaskus juga, eh si abang jawabnya kayak ogah2an gitu, jadi maleess. padahal kayaknya lumayan murah.

buat harga, lebih murah dari vendor besar kayak bulanmadu.com atau weddingku.com.
karena sebelum berangkat aku sama ka aidyl lagi di surabaya, jadi semua voucher buat honeymoon ini dikirim ke surabaya, daaaaaaaaaaaaaaaan, ga nyangka isinya selfmade-cute-things gini.

isi amplop dijejerin
didalem amplop itu ada banyak hal:
1. itinerary cards + tips of the day
bagian depan itinerary cards holder
unyu banget kan, pake ditempelin bunga2 segala

bagian dalem
card yang orange itu bisa diganti2, ada 4 kartu, bagian depannya itinerary, bagian belakangnya tips
itinerary

tips of the day
jadi sebenernya terserah aku mau ngapain dan kemana, cuma ini cards buat alternatif aja. pas hari sewa mobil juga akhirnya aku sama kak aidyl ga ikutin itinerary ini dan malah ngajak bapaknya ke bedugul karena males panas2an.

2. Booklet Bali Food review + Your Lovely Destination in Bali
Bali Food review + Your Lovely Destination in Bali
ini juga kayaknya mbaknya ngeprin sendiri, lumayan tebel, trus disatuin pake pita merah.
Bali Food Review itu isinya nama & alamat tempat makan satu Bali. Your Lovely destination ya kayak judulnya, isinya referensi tempat jalan2, dima atempatnya, fotonya, dan sedikit info tentang tempat itu. 

3. voucher
amplop beisi voucher & packing list

ini contoh vouchernya
Voucher villa sama dinner ada di dalem amplop ini. tapi sebenernya pas check in villa ga digunain sih. tapi buat dinner di jimbaran diambil sama orang cafenya. jadi inget ada dua orang naik motor, dari GWK  nyasar ke nusa dua padahal mau ke jimbaran. haha.

4. Packing list
ini berguna banget. biarpun i always make my detail packing list before every holiday biar ga ada yang ketinggalan, ini jadi tinggal nambah2in aja buat aku, dan bikinin punya kak aidyl. im a full preparation traveller. kkkk.
packing list buat cewek, kayaknya satunya salah prin, harusnya buat cowok kali ya.

general packing
5. Maps
beneran diprinin maps, lucu banget deh, padahal sebenernya ga digunain karena masih didalem negri, paket internet jalan, dan GPS Bali oke banget, tapi makasi mobookings. 

kenapa baru post sekarang? karena aku abis beres2 kamar, nemu, dan mau dibuang yang ga perlu. yang aku simpen cuma amplop biru dan itinerary card-holder karena ada nama kami.
Mr & Mrs Aidyl Fitrisyah. the first time some-thing-one call us that way. im so happy. 

jangan lupa mampir ke sini :  honeymoon

No comments:

Post a Comment