Wednesday, June 17, 2015

Catching up with my life


Halooo semua yang suka eskrim, i havent post for more than a month, sorry. Bulan2 lalu sibuk banget sama tes ppds dan semua hanahini nya, ini baru santai, dan baru melow lagi. So here i am, back to my blog, my icecream, and my runningman. 

Masi melow karena alesan yang sama. Ntah sampe kapan. Mungkin sampe beneran anaknya lahiran. Ga tau. Cuma bisa berdoa aja.


 Ntah sudah berapa sering terbersit dipikiranku betapa ga adilnya hidup ini. Tapi selalu dan harus selalu cepet cepet dihilangkan dari krpala ini. Allah itu Maha adil, Allah itu Maha pemberi. Aku percaya suatu saat doa doa akan diijabah atau doadoa akan diganti dengan yang lebih baik atau doadoa itulah yang akan menolongku masuk surga.

Untuk tidak mengucurkan airmata, untuk tidak berkaca2, untuk tidak bersedih setiap kali si melow datang masih jadi PR untukku.
Airmata tidak menyelesaikan masalah, memang, tapi ntahlah, mungkin aku saja yang terlalu sensitif. Mungkin ada yang salah dengan glandula lakrimalisku. Mungkin ada yang salah dengan sensor emosiku. Ntahlah.


Sabaaaar. Sabaaar. Kenapa sih aku ga bisa sabar tanpa airmata? Tanpa melow? Tanpa iri?
Kenapa aku ga bisa tersenyum walaupun palsu? tertawa walaupun dusta? 

Semua ini bikin aku makin menutup diri. Males rasanya harus ada ditengah keramaian dan senyumsenyum terpaksa. Males rasanya basabasi yang sangat basi. 

Tapi kayak kata orang, noone really care. Jadi ga usah terlalu peduli juga kan? Aku masih harus brlajar, dan akan terus belajar, sampai Allah yang akan memberi jawaban. 

Perut mulai mules, mood swinging like hell, berharap bukan PMS, masi rada denial kalo ini tanda PMS, masi berharap ini conception sign, tapi tapi mulesnya mulai terlalu ngarah ke PMS. 

Ya Allah, aku tau rencanaMu adalah yang terbaik dari yang baik, sempurna tak bercela, makadari itu Ya Allah yang Maha pemberi, Maha pengasih dan penyayang, sayangilah keluargaku ini, berkahilah semua jalan kami, rahmatilah kami dengan ridho dan ampunan, berikan kami ampunan dan kesabaran tak berbatas serta karuniakanlah kami anak anak soleh/solehah yang menjadi penyejuk hati dan penerang jalan kami, kumpulkanlah kami semua bersama orang2 beriman di surgaMu kelak. Amin Ya Robbilalamin. 




No comments:

Post a Comment