Sunday, January 10, 2016

20w6d happy 2nd wedding anniversary!

HELLO!

2 years passed in a blink of eyes. We've been through ups and downs, high and low, even excited and devastated time.
For wiping my each drop of tears, for laughing at my silliest jokes, for having patience over my swingy mood, for ears and hands that never get tired listening and helping a fussy helpless me, i can only thank God for giving me you, bee, hubby, bibi. 

This year's gift from God is another little life inside my womb. Si kakak cantik 🎀

We pray, and hope this heaven gift grow healthy, sholehah, pretty, clever and kind. Till we meet you on may, nak! 🎁


how can im not love you?

pagi tanggal 10 ceritanya ada acara HUT RSMH, jadi ada acara gowes gitu, nah ini cowok 3 dirumah udah siap tempur dengan segala peralatan sepeda (yang dibei 1 minggu sebelumnya, iye satu minggu beli 3 sepeda dan semua tetek bengek persepedaannya). jam 5.30 para cowok2 dirumah udah ilang baut gowes, jam 7an aku sama mama nyusul rencananya au ngikutin mereka sepedaan dari belakang, baru sampe, eh ternyata suamiku ndut yang paling semangat udah sampe garis finish lagi, yang keempat paling duluan sampe katanya. gaya bener sih dut. jadilah aku sama mama nyusurin dari jalan finish ke arah start nyariin papa dan afif. papa lagi dorong2 sepeda sambil jalan ngelewatin tanjakan depan rumah gubernur, kami buka kaca trus papa bilang "afif dibelakang,," sambil nyuruh mobil ke arah belakang papa, mihihi. akhirnya ketemu seonggok manusia yang lagi kepayahan sepedaan bernama afif jadilah kami ngikutin dy sepedaan dari belakang. setelah selesai haha hihi di RSMH, kira2 jam 10an kami pergi makan bebek peking alfastar, bareng dedek dan kiki juga. trus pulang.

sampe rumah, tiba2 suami bilang gini, "yang, yok kita ambil kado buat ayang". rasanya langsung degdegan, a feeling you rarely feel after marriage. udah tau sih pasti bakal dibeliin bunga, tapi ga tau, degdegan aja, "bunganya kayak apa ya? warna apa ya? bagus ga ya? mahal ga ya? gimana dia pesennya?" sepanjang jalan ga bisa berenti senyumsenyum dan tetep degdegan. mobil melaju terus dan teruus dan teruss,, lewat golf, kirain mau ke florist terkenal di PTC, ternyata malah lurus ke arah giant kenten, simfoni, kenten permai, eh terusss aja teruuus ga selesai2. sampe mikir, ini apa mau ke bandara ya? udah kayak mau diculik saking jauhnya. akhirnya ga sabar dan nanya "yang, ini mau kemana sih? kok jauh banget?" but it was all worth it.


a bouquet of 20 roses and 10 aster
beruntunglah wanita yang punya pasangan yang romantis, tapi sesungguhnya lebih beruntung orag-orang sepertiku yang punya pasangan ga romantis pake banget tapi selalu berusaha dengan segenap tenaga dan pikiran (denga tetep rasional) buat nyenengin pasangannya. untuk beli satu buket bunga ini, suamiku bukan 'hanya' pergi ke florist kenamaan, pesen, nunjuk dari foto yang tersedia, bayar dan ambil bunga yang udah pasti bagus dan udah pasti mahal. ga. suamiku ga akan buang uang tanpa usaha. hihi. dia beli buket ini setelah searching di IG dengan hashtag #bungasegarpalembang, terus liat2 gambar buket yang bagus yang kira2 bakal bikin istrinya seneng, nanya ke 4 seller florist rumahan itu, bandingin harga cai yang ga mahal karena nanti istrinya ngoceh2, dan baru akhirnya memutuskan beli yang ini. aaah terharu banget dapet bunga gede keren gini dengan harga terjangkau (maaf ini istriya emang pelit, abis kan sayang duitnya mahal2 buat beli bunga yang bakal layu :p)

jadi ceritanya, dari kira2 sebulan lalu aku udah bilang "yang beli bunganya yang bagus ya, tapi jangan mahal2, tapi yang cantik, soalnya kalo bunganya jelek, berarti kyai anggep adek jelek, nanti coba buka IG aja siapa tau ada yg murah, search hashtag apa gitu"
punya suami ga romantis itu bikin kamu ga bisa cuma pake kode, harus tersurat bukan tersirat. nyahahahaa. sesuatu banget punya istri begini modelnya.

i superlove the bouquet, but i love his effort even more.

No comments:

Post a Comment