Monday, May 30, 2016

Happy 29th abi hanara!

Sebenernya mimi super ngantuuukk,, kakak hana hari ini udah mulai melek siang hari (dan tetep malem juga) jadi waktu mimi buat kk hana semua. Makan minum aja harus disempet2in. Bobok jadi precious me time nya mimi bangeett. Tapi kalo ga disempetin nanti udah keburu ganti bulan.jadi here i am.

Ada satu lagi kesayangan mimi yang lahir bulan mei, abi nya hanara! 
Jadi harus doong pos ini di pos sebelum mei berakhir. 

happy bday abi

Hanara nya lucu banget kan om tante pake costume bunny,, mimi udah ga sabar pakein hanara ini di ultah bibi, padahal masi kegedean bangeettt. 
Trus kita selfie bertiga deh..


Hana nya kesenngan anget dalem jaket,, jadi bobok cuantik. 

abi hanara pose
Ini abi hanara sama kue ultahnya.

mi familia
Akhirnya surprise jam 4sore sebelum abi sama mimi hanara kabur pacaran dan hanara dititipin ke nyai sama atuk om wowok dan tante kiki. Ternyata punya anak gitu banget ya, abi sama mimi jalan2 malah tour the babyshop, beliin keperluan hanara, ke warna warni, doremi, dylan, terus lanjut ke mothercare liat sale. Dan hanara jadi dapet banyak baju baruuu. Abi hanara kalap di mothercare, untung ga semua hal dia beli. Gawatgawat. Anak abi banget ini si kakak cantik,, mimi harus mengawasi abi brlanja barang hanara, kalo ga bisa banyak banget belanjaannya.
I learn a new thing about you dear hubby,,and i love knowing you really love our princess.

Tahun ini kuenya vanilla milles crepes lagi, tapi beli di first love karena mimi ga ada nyawa buat bikin tapi mimi pengen makan ini. Hihi. 

Selamat ulang tahun abi hanara, suamiku    Sayang, 
Semoga tahun ini semua berjalan lancar, selesai semua urusan sekolahnya, selesai  thesisnya, bisa wisuda akhir tahun, selalu sehat dan bahagia, makin sayang sama istrimu ini dan kakak hana. 
Makasi udah jadi ayah ASI buat hanara, yang rela ikutan bangun malem, gantiin popok, nyodorin makan dan minum sampe ambilin ini itu pas mimi nyusuin, Padahal mimi tau bibi juga ngantuk dan capek dan harus ke RS tiap pagi. 
I cant thank God enough for giving me You and our princess hana. 

You know i love you so much kan? 







No comments:

Post a Comment