Thursday, December 5, 2013

H-40 ENGAGEMENT DAY

today is the exact 40 days before our D day!
kalo di countdown sama WEDDING COUNTDOWN , hari ini paaass banget 1 bulan + 1 minggu + 1 hari sebelum nikahan kami. wow!
it's getting closer day by day.

kemaren2 belum sempet cerita banyak tentang lamaran kan,, belum semper share fotonya juga. jadi di pos kali ini aku masukin beberapa fotonya. cekidot!

close-up. make up by mbak sulis
headpicenya yang disebelah kanan foto, made by request oleh mbak dya @cisshandmade, cari aja di FB dan IG. ini kilat khusus, 2 hari langsung bisa dikirim, dan sukaaaa banget. kalo yang di kiri foto sih dibikinin mbak sulis dari jilbabnya, lucu ya.

ceritanya lagi dipasangin cincin tunangan sama ibu mertua

showing off our engagement ring
cincinnya dibawain bude langsung dari toko mas central jakarta. tapi karena aselinya ukuran buat tangan kanan, kegedean kalo dipake dikiri. jadilah kami sepasang orang yang pake cincin tunangan dijari tengah kiri. kompak banget.

with my girls

with his boys and my girls' boy
makasiiii semuanya udah pada dateeeng. belabelain ngatur jadwal jaga demi dateng ke acara lamaran kami. dedek telhalu. bukannya ga mau ngundang banyak2 orang, tapi rumahnya ga muat. huhu. ini aja temen2 mama papa ga ada yang diundang. itu backdrop layer by istana alamanda. lucu dan MURMER bangeet. jadi itu ada backdrop gitu, atasnya ada hiasan palembang, ada bantal2 warna warni yang disusun buat tempat aku sama si ayang duduk, ada 2 pot bunga gede, terus tangga dikasih bunga sama hiasan juga, cuma 500ribu saja!

adek icha dan kyai aidyl nampang lagi
setengah mati ini bikin dua orang ini matching. rempong bangeeeet. jadi ini rincian outfit kami ini
ICHA
Kebaya : - bahan biru muda : de mayestik, jakarta. bahan silver: palembang (dicariin tara)
- design and payet by tara delphinia (berasa desainer terkenal si tara ;p). suka bangeeeet payetnyaaa,, pake mutiara2 biru muda gitu
- manset abu-abu dicariin tara
- hijab stylish & make up : mbak sulis
- hijab acessories : cisshandmade
Songket silver : koleksi pribadi icha

AIDYL
-suit + songket + tanjak rumpak : istana alamanda, sewa perdana (tapi tetep aja keliatan kedodoran, karena bikinnya kilat kali ya)
- kemeja biru muda : ini aku nyariin ampe kaki mau copot, akhirnya ketemu di JM sama mami




thanks for the cupcake-bouquet my dearest revitaaa,, enaaaak bangeeet :*

salah satu isi seserahan. unyuu ga sih?

sayang seserahan makanannya ga kefoto, jadi di lamaran cuma makanan2 yang dibawain, semua barang lain di bawa pas munggah. (yang akhirnya aku beli dengan ngerampok papa membabi buta) coret aja ah~~ banyak orang kepo yang jadi salah pengertian,, jadi aku emang ada nambah baby benefits yang dibeli pake credit card papa, langsung dari san fransisco, buat tambahan aja,, abis disini ga ada benefit dan lagi ga kejakarta, dan papa juga ga sewot dan santai aja pas tagihannya dateng. masa iya harus ngerengek2 minta ayang beliin ke jakarta? hihi. my babies benefit i sooo cant wait to use you all!! :p  and by theway it all arrived safely home!! yeiiyyy!! babies, i just can wait till our play time. sadar diri, ga beli MAC ato bobby brown ato bahkan urban decay. kenapa? ntar abis nikahan, kalo barangnya abis, ga bakal sanggup bayar pake uang sendiri.

sebenernya ini post emang dibikin H-40, tapi baru di pos H-36. sesuatu

5 comments:

  1. Halo icha salam kenal.
    Makasih blognya, aku di palembang juga lagi nyiapin pernikahan. Hehe.

    liziahumaam.blogspot.com

    ReplyDelete
  2. Halo Icha.. mo nanya, istana alamanda itu lokasi dimana yah? lagi nyari songket + tanjak warna silver utk wedding day ku .. minta CP nya istana alamanda dung.. oiya itu songket icha kok pas serasi juga ama punya suami yah?

    ReplyDelete
    Replies
    1. istana alamanda itu di komplek pusri. kontaknya via email aja ya. raissa.nurwany@yahoo.co.id. songket aku emang kebeneran punya, beli buat wisuda S.Ked dulu, trus di matchingin aja ke alamanda, eh cucok, jd ga beli2 lagi. hehe.

      Delete
  3. hi, salam kenal y mb.
    gak sengaja liat cupcake bouquetnya produksi kita jaman dahulu kala. hehehe

    ReplyDelete