Tuesday, December 10, 2013

sometimes, things are better be unspoken.

ga semua hal yang terjadi bisa kamu tulis dan publish, atau dengan gampang ceritain ke orang lain, bahkan mama. ada hal hal yang emang sebaiknya diceritain cuma sama bantal aja. and i have it now.

yess im a demanding girl. papa mama selalu kasi apapun yang aku mau, dari kecil. ga instan emang, disuruh nunggu ini itu, disuruh ranking, ato sekedar terus terusan merengek sampe mama paap bosen dengerinnya, tapi at the end, i (almost) always get what i want. dan mungkin karena ini, aku ga suka kalo ada hal yang ga sesuai sama apa yang aku mau. i need everything perfect. at least, near perfect.

sebenernya aku bukan tipe cewek yang mau apa apa serba mahal. nope. i like everything cheap, but still high value. i mean, misal mau beli handphone, aku bakal pilih samsung (tapi seri terbaru) daripada iphone. lebih murah kan?  gitugitulah.

i want everything 1st class, with lower price.

yasudahlah. just stop being me for a second. and let it all be what it should be.

No comments:

Post a Comment