Thursday, December 19, 2013

H- 22 gagal spa dan ngambek mulu

yup,, udah tinggal 20an hari lagi!
inhale exhale! the tension is here!!!

for real, the day will come in flash,, still, lots thing to do and lots thing havent ready yet.
karena udah lama ga post apa apa, dan lagi ga ada kerjaan, ayolah kita nulis diary ajah. hihi

pssst. aku baru abis berendem di bathtub baru loh,, yang lama kan bocooor boocorrr (ala iklan no drop), udah hampir 2 bulan kali, tapi baru satu kali ini bathtub barunya dipake. iya iya, aku emang ga suka mandi. :p

tadi siang rencana mulai perawatan pranikah di moz5, apadaya harus kecewa karena ada 2 ibu yg keburu dateng duluan! bodohnya aku, nelfon dulu bukannya langsung daftar, malah cuma nanya udah buka apa belom, you, so stupid. mm.. jadi itu berendem ceritanya "yang penting gue berendem biarpun ga jadi bodyspa hari ini".

makin sering marah2 dan ngambek sama tunangan tercinta,, ga penting alesannya,, cuma suka senewen aja. makin deket makin senewen. i know this isnt right, i just cant stop myself from doing so.

kenapa ya? deep down, i feel unsure of what im doing. im just freakin out! pelariannya? ya itu kali ya, senewen hanya dan cuma sama kak aidyl. tambah ubannan dia kayaknya kalo nikahannya makin lama. hihi.
kenapa unsure? im type of girl who overthink every little things. every.
misal kemaren nih, aku kan ceritanya tambah kurus aja, saking parnonya, aku sampe tes darah lengkap + tumor marker, makes sure there's no chronic diseases going on me. Alhamdulillah hasilnya bagus semua.
sama kayak cerita nikahan ini,,
mikirnya udah kemana mana. dan PAS banget, semua kejadian yang aku pengen, dan seharusnya terjadi sekarang2 ini, malah AKAN terjadi abis aku nikah.
mama papa ke tokyo lah, AMSA reunion dinner lah, ichal's wedding day lah. i need to be out of town and how come i can easily go there with my husband stuck at the ER room??? the timing is just right.
terus nanti harus urus suami, kalo ga becus gimana? ini urus diri sendiri aja masih mpot2an.

apalagi kalo udah masuk pre-periods gini, mulai deh. sensitif level upsssss. senggol nangis.

makanya ini telfonan minimal tiap pagi ga boleh absen,, sekali absen, mulai deh drama muncul. tapi kalo udh telfonan, i dont know how, he can always makes me feel a lot better, that i know, we can work everything up together. i believe that God made him to make me happy, and im here to cherish him on his low and high.

semoga ayang bisa tetep sabar ngadepin calon istrinya satu ini,, amin :p



No comments:

Post a Comment