Wednesday, December 25, 2013

H-17 tutup kuping dari omongan ga penting orang lain


dear bridezillas, 
nanti ya, semakin deket hari H, bakalan ada semakin buaaaanyyyyaaaaak komentar dari semua orang. didengerin boleh, ditelaah, yang ga penting, apalagi yang sumbang cuma nyakitin hati, diemin aja, ga usah dipeduliin.

lah kamu sama si cami aja pendapatnya sering beda, apalagi sama orang lain.

sebagian komentar adalah masukan. baguussss banget. makanya tetep harus didengerin dulu apa kata orang.
misal.
hal hal kecil aja semacem "aku pokoknya mau nasyid", bakal banyaaaak banget komentar orang, 
mulai dari:
-"iya baguss tuh"
-"wah, beda, jarang itu"
-"anti mainstream banget sih, tapi oke oke aja kalo suka"
sampe ke:
-"nanti kalo ada yang mau nyanyi gimana?"
"ya ampun, plis deh, orang pada tidur nanti"
-"aduh, ga banget! full band aja! malu tau"

semua harus didenger. pada akhirnya aku mutusin buat ada nasyid + solo keyboard, biar masih busa ada yang nyanyi kalo mau.

trus ada juga yang kepo kebangetan dan nanya, "ntar kalo udh nikah gimana?" "kok nikah sama residen?" and the braaaah and the breeeh. dengerin aja. 

your life is about taking choices and you dont need to explain the world why you choose that.

satu yang pasti, sebagai orang islam, saya diajarkan untuk percaya dengan seluruh ajaran islam, bahwa yang baik, sebaiknya tidak ditunda, dan yang baik akan membawa kebaikan.

inget, Allah tidak akan menyusahkan umatnya, dia tidak akan memberikan cobaan diluar kemampuan seseorang.

this is about faith.

keyakinan. dan aku sama kak aidyl yakin dengan apa yang sudah kami pilih, insya Allah akan memudahkan semuanya untuk kami. noone need to know how we gonna life, but just to let everyone know, we're gonna be happy and wont regret it.

beneran deh. banyak banget komentar orang2. persis nasihat nyai lusi kemarin,, "ga usah denger omongan orang, ga akan selesai omongan mereka itu"

aaa. whatever. im happy, so what else matter? >.<

btw, aku lagi di fotokopian ngopi susunan panitia resepsi,, nanti sore ceritanya pembentukan panitia resepsi, uhuuyyy. acikacik joss. 
si cami tercinta lagi bobok cantik di mobil, kasian dy abis jaga minggu, selasa, dan akan jaga lagi kamis. ting tong ting tong. nah, karena ga ada kerjaan, dedek icha ngepos blog aja deh.

pengen ngepos "perawatan pra nikah, di rumah dan disalon". ntaran ya, ini masi banyak yg belom kelar. besok testfood sama rapat koordinasi resepsi, dan penginapan honeymoon blm d book et causa si icha bingung, dan temennya, si jack masi natalan. we'll let jack pick the hotels. udah ga bs mikir lagi. aaa cant wait! 

Sent from Samsung Mobile

No comments:

Post a Comment