Sunday, December 29, 2013

H-12 fitting kebaya resepsi done!

DUA BELAS HARI LAGI!!!
OMG OMG OMG!
im freakin out!!!

belum sempet SPA. tetep. tapi paling aga udah fitting kebaya resepsi!! yeyeyeye! OMG it's so fuschia! i've choosen a super shocking pink color for us. iya kak aidyl juga pake ini loh. pengen upload foto pas fitting, tapi ntar ga seru udah pada liat. tunggu aja yah. bentar lagi ini. hehe

lamaaaaaaaaaaa banget rasanya ga jadi-jadi. udah sampe stress, " ini apa si koko lupa bikinin baju aku ya??"
but. once i saw it. my jaws dropped. it's just as great as what i expected! the color is just perfect! love it.

ini namanya kemudahan yang Allah kasih kali ya, padahal pas awal kan aku labil gitu, aku pengen fuschia-silver biar kepalanya bisa silver aja (maret), terus beberapa minggu kemudian pengen fuschia-tosca-silver dengan kepala tetep silver, eh ditengah jalan labil, kayaknya kepala gold itu waaaaaaaaaaay more "nganten" dan more glamour dan kayaknya turqoise will make the gown too much,, maybe just fuschia and gold/silver will look elegant. tapi memutuskan buat ga rubah apapun dan terima aja apa jadinya. coz i know ko siung will make it just awesome.
eh ternyata, pas bajunya udah bisa di fitting -dan aku baru bisa fitting besoknya karena si ayang ada telaah ilmiah-, warnanya beneran fuschia-gold! OMG!
Makasih Ya Allah atas semua kemudahan yang kau berikan.

itu gown, torso sampe bawah, jadi semacem "dress" nya, dibuat dari songket aseli fuschia-gold, tangan, dada, punggungnya baru deh pake brukat fuschia, what make it FAB itu payetnya, yang dibagian depan, kereeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeen. bayangin pake sunting kepala palembang warna gold yang keren itu. beeeehhh. it will be just soooo glamour and perfect!

di buntutnya ada "dimensi" dengan penambahan kelopak2 bunga merah,, pas aku fitting belum sepenuhnya dipasang, koko mau mastiin aku mau dulu,, gini percakapan kami:
"ko, ini kelopak bunganya harus ya warnanya merah? ga norak?? rame benerrr?"
"cyiiin, penganten. PE NGAN TEN"
dan pembahasan itu pun selesai. HAHA

tiba waktunya nyobain bajunya. it fit perfectly!!! enak banget pakenya, nyaman, seharian (tanpa sepatu 12cm) pakenya juga bisa. hihi.
cuma tinggal motong bagian bawah sedikit, karena kepanjangan. iya akunya yang pendek.

sepatunya on progress, custom made khusus di shotistic. there's only one shoes like mine, which is mine.
ntar bakalan aku fotoin juga.

baju ayang juga keyeeeeeen. tengahnya rompi, dengan songket yang sama kayak gown aku, dan sama kayak rumpak-tanjak dia. di luar ada jas dengan payet sama celana warna fuschia. ngejreng beneerr,,tapi dia bilang oke aja dan bagus kok. kapan lagi coba pake baju fuschia. :p

segitu aja laporan baju resepsi aku. jangan berekspektasi berlebihan, apa yang bagus buat aku belum tentu bagus buat kamu.

ps. this is my fuschia

No comments:

Post a Comment