Thursday, July 16, 2015

Happy ied mubarak 1436 H !!

Harusnya saya tidur karena besok harus bangun pagi buat solat ied, apadaya, masi seger matanya, dan karena sendirian -suamik udah ngorok kecapean  abis jaga- jadi galau deh. Jadi pengen nulis blog.

Dipikiri2, Allah tuh sayang banget sama saya. Dikasih kesempatan puasa satu bulan -cuma bolong 5hari karena emang ga boleh puasa si bulan datang-, sama keluarga, suami dan temen2. Dikasih kesempatan ngerasain idul fitri lagi tahun ini. Sama suami tercinta. Keluarga tercinta. Dan semoga dapet kado indah lagi. *eluselus perut berharap ga mens dulu 9bln10hari kedepan*

Yess my periods due date is approching, within 3 days now. 

Berikanlah kami keturunan keturunan yang baik wahai Allah Yang Maha Pengabul Doa.

Balik lagi,, 
Jadi momen lebaran kan pasti momen yang "dimalesin" sebagian besar orang karena banyaknya omongan buibu bapak2 kepo. Dan Alhamdulillah tahun ini saya bebas dari beberapanya. -namanya manusia, kita bener juga masih aja bisa jadi salah dimata orang, sabodo teing lah-

Beberapa diantaranya: 
Saya sudah punya suami jadi ga perlu jawab pertanyaan "kapan kawin" dan ga perlu dengerin ocehan tentang "nikah itu tiang agama, kamu jangan keasikan sekolah lupa nikah! Bla bla bla"
Sudah lulus dokter dan selesai internship jadi bebas dari "kok lama bener sih ga tamat2" ato "masi lama tamatnya?" Atau "kapan jadi dokter benerannya?" -lah emang sekarang dokter jadijadian? Sundel dong-
Sudah jelas mau PPDS dan hampir bisa memastikan kapan mulainya, jadi ga perlu jawab "kapan mau tes ppds?" Atau omongan "mumpung belum punya anak, sekolahlah dulu" atau "nanti tambah lama tambah males loh ppds, mending buruan" gitu gitu lah.
Emmm apa lagi ya. Gitu deh pokoknya.
Sebagian orang punya banyak kosa kata ga penting untuk dikeluarkan pada saat yang sangat ga tepat untuk sekedar menyakiti hati orang lain.

But every life is a growing plots. There's one big general step of life's stages. Dari lahir, punya adek, sekolah, kuliah, nikah , punya anak, dst.

Jadi ya, kasus saya akan banyak pertanyaan "udah hamil" ato yang paling ngemalesin-BENERAN MALESIN RASANYA PENGEN GAMPAR- "anaknya udah umur berapa?" 
Aaaaa malesnyaaa. dan saking malesnya, aku sama sekali ga minat (pura2)senyum sambil bilang "doain aja", cuma jawab, "belum" demi norma kesopanan. end of conversation. bye.
Sebenernya pengen dirumah aja ga ikut kemana2. Tapi tapi kan harus menjalin silahturahmi. Rasanya kalo ada yang tanya2 gitu, saya pengen jawab "harus ya nanya??". Tapi yang nanya suka lebih tua, nanti malah aku yang digampar.



Mulai ngantuk,
Happy ied fitri!
Selamat ulang tahun hijriah suamiku, 
Maaf lahir dan batin untuk semua pembaca sukaeskrim. 
I love you all 😘😘

No comments:

Post a Comment