Friday, March 11, 2016

28w5d senam hamil perdana!

sebeernya post ini dibuat hari sabtu tgl 5 maret, dan baru akhirya berhasil ke publish hari jumat tgl 11 which is seminggu kemudian. maapkanlah.
bakso gorengnya enaaak
Hari ini senam hamil perdana. Hepi bangeetttt. Udah bisa senam dan ketemu temen SMA aja udah hepi, eh pulangnya dikasih snack, susu, dan gimmick sample baby product + breastpad kan makin hepiii.


gimmick
gimmick

Belum foto kelasnya, lupa, ini post bakal diupdate tiap abis senam hamil kali ya biar unyu. Ga sabar menanti senam hamil sabtu depan!

*nb: nanti foto aku senam bagian pendinginan ala dugong ah,, buat kenang2an, hihi
Lagi galau mau foto maternity kapan, tapi bajunya bahkan belum ada. 

fyi, ini senam hamil di palembang emang kayaknya ga banyak pilihan. dari hasil googling dan tanya2, aku cuma dapet info 2 tempat yang menyediakan fasilias ini buat ibu hamil di kota palembang. RS Hermina dan RSAB Azzahra. Dan karena saya dari kuliah emang ikutan senam / yoga class gitu, so i was expecting a lot, lots money and lots to do. but it turned out cost super cheap! di azzahra duu sempet tanya, sekali coba brp puluh ribu gitu, tapi kalo bayar 100 apa berapa gitu bisa sebulan, lupa pastinya sih, pokoknya murah. Dia ada beberapa kali seminggu. Tapi dari rumahku kok ya jauh banget mau kesana. Nah di RS Hermina, sekali sesi 15rb aja. Cuma ada hari sabtu, tapi 2 sesi, jam 8-10 dan 10-12. Kenapa saya di hermina, well, karena lebih praktis aja, lebih deket rumah, temen saya udah senam disini duluan jadi ada temennya dan emang mau lahiran disini kayaknya. i believe sama aja pasti senamnya.

ayo yok bumil senam hamil.

[updated 30w2d]
senam minggu kemaren sama persis sama yg difoto ini, kecuali snacknya isinya beda. kindda boring bcoz i came 30 min late and still had to wait for another 40min before it started, and turned out the same kind of breathing exercise. Sebenernya, kaset prenatal yoga yang aku beli di gramed kemaren mirip geraka ini  cuma lebih "berkeringat" karena gerakannya sedikit lebih intense. dan karena aku udah lumayan biasa (ga tiap hari sih) yoga pake dvd in dirumah, jadi pas senam hamil cuma gitu doang, rada2 gimanaa gitu. i realized one thing, your prenatal class is way more fun if you have your friend with you. senam kedua kali ini sendirian, none of my friends can made it. 
Tapi hepi banget karena senam kemarin ditemenin bapak suamik sambil dia ngerjain UP (usulan penelitian) nya. yeiiy, bibi is going to be an anaesthesiologist soon!
Hari itu dia rela ga ikut gank sepedaannya, demi nganterin istrinya ini senam hamil karena ga ada orang lain yang bisa nganterin. oh iya, ini suamik lagi obsess banget sama sepeda, like really, OBSESS. Selagi masih dalam batas kewajaran, yaudahlah ya istri mah ikutin aja, biar dia hepi, daripada obsess sama hal lain yang menyimpang. minggu 1 april mau ke jogja buat touring. yaampun nak, bapaaaakmuuu.

No comments:

Post a Comment