Wednesday, March 16, 2016

30w2d catching up with the Aidyl's

Hi semuaorangsuka eskrim, 
Pos kali ini isinya random lagi. Sebenernya saya pengen bikin  post : "tips membeli pakaian dalam buat ibu hamil", atau "tips membeli celana panjang hamil dan baju hamil", tapi apadaya, belum terkumpul niatnya. Hehe

Jadi ini episode kesekian cathing up with the Aidyl's aja ya. 

hi, im 30 weeks old
hai semuanya, ini pasfoto miring terbarunya kakakcantik. pipinya loh ga nahan, bulet gitu nak, sampe beleber beleber. hihi. yang sehat ya anak soleha, we need at least 6 weeks to go before you can live outside my womb healthily. sabar dan sehat terus didalem uterus mimi ya sayang. ambil aja semua yang kamu butuhin. mimi seneng kok kalo ga gendut2 lagi asal berat kamu naik tiap di USG, kan artinya berat mimi berkurang dan beratkamu naik. ini juga mimi berusaha biar tetep sehat dan makan sebergizi mungkin.
abis baca di ovia pregnancy kalo minggu ini kamu bisa hiccups gitu, dan tiba2 ngerasa suka ada jitter beneran kayak kamu lagi hiccups dari dalem perut. masaasih?
rezekinya kakak
Kakak udah dapet banyaaaak banget baju baju pergi dan printilan unyu dibeliin nyai, mimi dan bicik, itu ga usah kita bahas. sampe ada dress kuning unyu gitu mimi beli, terus kata nyai "ini anak mau disuruh nyanyi dimana?". sumpah ga kayak biduan kok padahal bajunya. Nah, sekali ini kakak dapet rezeki botol2 buat simpen asi dari kakak ata dan mamanya. iya, itu semua semua yang di foto. banyak banget kan. Alhamdulillah ya nak. padahal ceritanya beberapa hari sebelum itu ditawarin juga sama tante kiki mamanya kaka nayla dan kak afif, tapi karena kita masih lama juga ketemunya dan tante puyek si mamanya twinnies bakal lebih duluan ketemu twinniesnya, jadi buat tante puy semua aja. eh malah ada rezeki lain. emang kata orang kalo rezeki ga kemana nak. emang rezeki kakak dapet botol asi, jadi tetep dapet deh. semoga asi mimi lancar dari hari pertama kamu lahir ya, biar dunia per-asi-an kita ga pake drama.apalagi drama ala film india yang selalu pake backsound, kan, ribet.

Lots of things happen within 2 weeks nak. 
ada gerhana matahari  total di palembang (9 maet 2016), om dindi dateng dari jakarta sm abi, yai irfan jadi kompleks kita rame, mana laki2 dirumah kita pada gowes gerhana. mimi sama nyai ke masjid rajawali despite of people's believe that "ibu hamil jangan keluar rumah pas gerhana". kok mimi nekad bener?
1. saya ini manusia modern yang berfikir dengan logika. why should i hide below a bed during eclipse? why?
2. saya ini dokter. saya (mencari) tau, dan mendapat referensi jika gerhana matahari akan menyebabkan solar retinophaty, ini kenapa ga boleh dilihat dengan mata telanjang oleh MANUSIA. bukan oleh ibu hamil saja.
3. saya ini muslim kan? percayanya sama alquran, al hadits, dan perkataan ulama besar dan/ atau ilmu pengetahuan. nah kata Rasulullah kan kalo gerhana itu kita solat ke masjid. dan ini logis juga bagi saya karena bisa mencegah alesan no 2 karena saat gerhana kita sedang solat/berzikir.

pake kacamata gerhana
cuma dasar ini perginya sama nyai kamu nak, di mobil mimi tetep aja disuruh pake kacamata gerhana yang total black ini. jadi foto deh. hihi.

Minggu lalu itu hari lamarannya sahabat saya dari zaman matematika adalah masalah pelik dalam hidup manusia dengan rok abu abu, namanya bella. Semoga lancar luncur semua persiapannya ya beya sayang :*

with beya
TErus ada nikahan temen sma-kuliah juga, alfian dan ghita, dan jadi pergi bertiga sama papa dan kak aidyl. and it deserved a wefie!
wefie
anyway, my children will not call anyone mama/papa/ibu/ayah except they wanted to call their grandma/pa that way as we call them.

Ada juga hari saya, afif dan ayu jogging bertiga di kambang iwak setelah berhari-hari hanaya wacana.
siblings
INi beneran pertama kalinya kami bertiga pergi pagi bertiga aja cuma buat jogging. satu puteran doang. hahahahahah.


Dua ini foto ditaman burung jakabaring. niatnya sih saya mau foto maternity gitu sama burung2 ijo, udah niat banget pake baju kuning, apadaya. sereeeeeem. im not an animal person, really. kamu jangan kayak mimi ya nak, harus berani sama binatang. look at  my daddy, he loves butterflies and birds, so he was the happiest of all at that time.

How's my belly grow?
Nih fotofotonya, dalam beberapa kesempatan

kondangan alfian

lamaran belu




abis nemenin dindi

Unyu ya, udah bulet gelendung gitu perutnya. cuma belum semet foto maternity karena sesuatu dan banyak hal. mungkin minggu2 depan disempet2in, tapi di studio aja biar ga ribet. Oiya hari minggu ini (tgl 20) mau nujuh bulanan dirumah. bakal dipakein baju adat palembang dan songket. im sooooo excited!
spicy beef udon

ini makanan deserve a post banget. gara2 semangkok ini jadi nangis sesegukan. ceritanya pengen nyobain ini di sushi so, eh ditungguin sampe malem dengan perut kelaperan, bapak suamik kejebak sama konsulennya ga bisa pulang pulang. sampe ganjel makanan lain dulu. pas suami pulang udah mau jam 10 malem, kan  bete. malah nangis sesegukan. terus pas besoknya makan, ternyata rasanya gitu doang, ga enak. enakan gyu niku udon favorit.








No comments:

Post a Comment