Friday, May 16, 2014

a message from a loyal reader of this selfcentered blog of mine

ini ceritanya abis tepar tidur satujam setelah selesai 1 ep running man, dan waktu jaga klinik masi agak lama, aku iseng buka FB, and i got this on my message :
(beneran cuma di kopas, eh btw aku udah remed ATLS dan dpt 80 loh,penting)
  • Conversation started Sunday
  • Yuyun Disana
    Yuyun
    Hi Raissa, Pertama2 aku mau salam kenal dulu, namaku Yuyun. Aku setengah taon lalu browse2 internet cari2 tau tentang konsep pre-wedding & wedding di Aryaduta Palembang, then ketemulah blog Raissa yang tentang konsep pre-wed shoot, then beberapa bulan kemudian search2 lagi tentang wedding di Aryaduta Palembang (Again) ketemu lagi blog Raissa, & ternyata aku baru 'ngeh' oalaaa ini anak udah merit ya... then yang ada aku jadi keranjingan baca semua entry2 Raissa tentang persiapan wedding, wedding akad pernikahan hari pertama, kedua, n resepsi. Kayak kecantol gitu deh penasaran bacanya.. & aku suka gaya Raissa nulis fun ^^ (aduuhh maap kalo kedengeran creepy nih. gak bermaksud).
    Habis itu, aku pengen say 'hi' aja ke Raissa, tapi gimana ya kalau lewat blog, it's too public. mau email, takut masuk spam gak yah.. twitter aku gak demen pake twitter, then aku pikir2, coba deh search di fb aja ada gak yah.. eh ternyata keluar profil Raissa (niat bgt yak. again gak bermaksud creepy loohh tapi ada kisah kebetulan dibalik semua ini - agak panjang nih ceritanya, nanti ya aku ceritain belakangan). Secondly, aku berani msg Raissa di fb krn aku liat wahhhh at least ada mutual friend nih.. namanya Indah, anak NTU. Aku gak kenal2 gimana sama Indah sih, tapi at least I want Raissa to know that i'm not a virtual person, that i'm real (Paranoid baca modus2 penipuan melalui social media di berita2).
    Anyway, aku lahir di Jakarta, gede di Jkt & 1/2 hidupku sempet kuhabiskan di Sg (Singapur), di Sg aku ketemu my 'someone special', dia lahir di Palembang & sama kayak aku 1/2 hidupnya dihabiskan di sg. Lalu kita bareng-bareng putusin utk back for good ke Indonesia kira2 2 tahun lalu. Aku balik Jkt, yayang ke Palembang (long distance. ihix..). Lalu setaon kemudian he proposed to me (kyaaaa....) jadilah calon mertua pilih mau resepsi di Aryaduta tapi aku tuh so called a stranger to Palembang, plengak plengok gitu deehh sama all things wedding di Palembang. Makanya aku search2 tentang wedding di Aryaduta pre-wed palembang, bridal, etc.etc.. That's when I read your blog. Lucunya, aku Januari lalu ke Palembang utk hadirin suatu event keluarga yayang dengan motif 'terselubung' penasaran bgt pengeeeennn sekali liat tempat resepsi ku nanti kayak gimana, ambiencenya macam apa, luasnya, tata letak ruang dll.. Nah pas wkend, malem2 yayang bawa aku buat 'intip' ballroom Ardut, mendekat kesana, banyaakk sekali karangan bunga berjejer ucapan selamat menikah utk dokter bla bla bla (aku ga perhatiin namanya). Lalu yayang batalin deh acara intip mengintip nya kita. ihix... pdhl aku pengen liat aja suasana decor wedding nya gimana, letak pelaminan dll. Alhasil besok paginya yayang bawa aku ke sana lagi utk liat & berhasil took a glimpse of the ballroom (asiikkk) biarpun banyak abang2 lagi seliweran beresin perkakas resepsi pengantin semalam. Pulang ke Jakarta, beberapa minggu kemudian aku search2 lagi tentang wedding di Ardut (masih penasaran blm pernah liat foto yg ud di decor) Eh ketemu lagi blog Raissa, aku baca2 aja terus. baca n baca n baca, tiba2 sampai di blog tentang resepsi daaaaannn *eng ing eng* (begitu liat tgl nikahnya) ternyata yang nikah pas aku gak jadi ke Ardut itu Raissa yang nulis blog ini??? (wkwkwkwk.. ROFL). Jadi yah begitulah cerita kebetulan yg aku maksud. (>.<)"
    Sekian cerita panjang lebar ngalor ngidul perkenalan aku. Mohon maap kalo panjang bgt (& byk yang ga penting sekali). I just wanna say hi and extend my best wishes untuk Raissa yg sudah memasuki kehidupan baru, semoga hal-hal rumah tangga mulus2 aja sampai punya cucu & cicit . Sekali lagi, salam kenal yaaahhh.
    Best Regards, Yuyun

SENEEEEEEEEEEENG BANGEEEET GA SIH BACANYAAA!!!

dan udah aku bales ini. (sekarang udah jam 14.18 sementara jam 3 udah harus jalan ke klinik, so i just put it all without editing)
kalo dipanggil Raissa2 gini, jadi berasa raissa yang penyanyi itu, lagi mau diajakin ngopi kayak di iklan. hihi. hai mbak yuyun. ^^
dan baru nulis segitu udah kepencet send. odong odong. -_-/

eh ternyata langsung ke enter dan kekirim yak. aku panggil mbak, bener dong ya? biar akunya kerasa muda gitu.
tiap ada orang yang seneng baca blog aku, aku tuh senengnyaaaaaa bukan main loh. bener. i always wanted to have a book by myself, pernah coba bikin novel, jadinya ngalur ngidul aneh dan ga selesai. jadilah cuma blog yang tersisa, itupun isinya cuma kalo lagi mood doang (dan sekarang ada notes unyu dikasih suami buat nulis yang super personal dan nempel2 barang2 berkesan, jdi kayak scrap-notes kali ya)).)
baca message mbak, kalo aku jadi mbak ya, pasti aku bakal ngerasa, " Oh MY GOD this is destined!" dan aku pasti akan melakukan hal yang sama, cari kontak orang itu. hihi. so im so so so happy to know that you are real. kyakyakya. dan jadi semangat buat update blog. aku masukin messagenya ini ke blog ya. im so so so so happy
maaf lama balesnya, baru abis bulan madu kedua sama suami ke surabaya bali. (padahal sebenernya sih nemenin dia belajar disana selama 2 minggu + nyolong2 ke bali 2 hari). dan emang jarang buka FB
seneng banget pokoknya baca ini. like i found a booster to keep on writing. that altho some others may only read my blog to laugh on or sneakpeaked into my world and tease me (ini beneran ada, dan they're real people too), there are still many people that still love me and my writing (tentu saja termasuk kak aidyl, my numero uno fan). hihi
seneng juga bisa tau cerita mbak yuyun.. temenan yuk. aku iri banget sama foto baby nyaaa.. belum berhasil nih usahanya. masi kurang banyak doa dan usaha (?) kayaknya. hihihihi *evilsmirk*.
dan akan seneng banget tau lebih banyak dan bisa cerita2 sama mbak.
line aja @icharaissa,, ^^
eh bentar, udah nikah jadinya? apa belum?
oiya, kak indah itu senior aku di SMA 17 palembang. aku juga ga kenal2 banget, dan ada probabilitas dy ga kenal aku. biasa, junior kenal senior, senior belum tentu. kenal sama ino ga? dia di NTU juga, temen sekelas 2 tahun di SMA.
happy to know that you are real mbak. dan mbak cantik deh (ga bermaksud ngegombal) ^^

im soooo happy for knowing you mbak. and i mean it. jadi semangat jaga kliniknya sore-malem ini (ga nyambung ya sebenernya. :p)

dan begitu cek readers di blog ini, aku takjub. wow. banyak juga yg baca. knapa sih mau baca? apa tawarin ke penerbit aja ini blog nya. (somboong sombooong. HAHA)
sampe ada penerbit nyasar sendiri aja deh.

No comments:

Post a Comment