Tuesday, July 1, 2014

cerita ibu darma wanita

dulu masih pacaran, tiap diajak si pacar ke acara anestesi, alesannya "ga enak yang, masa pacar udah ikutan, kayak apaan aja". nah loh sekarang udah jadi istri ga ada alesan lagi.
aku pengen sih akrab sama semua temen2 suami tercinta, masalahhnya, aku ini susah akrab sama yang lebih tua. padahal kalo temen seangkatan atau junior, jangan ditanya, banyak temennya dimanamana. tapi kalo sama senior, ntah kenapa, susaaah banget kayaknya mau akrab. akunya ga enakan, dan pada akhirnya memilih buat jaga jarak daripada nantinya malah salah.

dari kecil, suka iri sama orang yang bisa akrab banget sama guru2 sekolah mereka. aku ntah kenapa ga bisa. kalo sama orang yang lebih tua, apalagi jauh, aku itu kayak disetting "calm mode". bawaannya diem aja, senyamsenyum doang. ngomong kalo ditanya aja, sekedar jawab. trus kalo ga diajakin ngomong, ini otak kayak kosooong gitu, kehilangan kosakata buat basabasi.

but show must go on.
kata ayang, "ada keluarga itu, ya diajak, dikenalin"
okelah. akan berjuang melawan semua perasaan segan yg menghalangi. demi sang suami. ^^



07/07/2014
baru sempet update.
kemaren di acara anes itu, istri residen yang dateng cuma saya, ambo ciek bana, aku dewek an!
kali kakak residen yang liat mikir "ini bocah ngapain jg ikut2an". huhu. malah pas kk residennya nyariin koas cwek, nah liatnya keaku. sepersekian detik aku juga cuma ngeliatin. trus kakaknya sadar, "nah iyo, sudah istri wong ini bukan koas". zzzzzzzzzzz

anw, mungkin lain kali ga akan mau ikut lagi kecuali dipastiin ada satu lagi istri residen. atau ntar kalo udah jadi konsulen, baru mau ikut2 sekehendak hati sang suami. ini istrinya ga enaaaaaaaaak.
tapi yang lalu biarlah berlalu. yang penting ga boleh cari istri baru. :P

No comments:

Post a Comment