Thursday, July 10, 2014

Pray for gaza VS pilpres

Path seharian kmaren isinya ttg gaza semua. Israel yang keji itu lagi lagi melakukan tindakan laknatullah. Ini bulan ramadhan, bulan suci umat muslim, ga bisa ya membiarkan kami smua beribadah dengan tenang??

Semalem tidur sendirian, kebangun jam 1 malem, buka path dan merinding ketakutan sendiri. Mau peluk suami, orangnya lagi jaga, mau telfon, nanti gangguin dia yg mungkin lagi istirahat. Akhirnya cuma line,"yang, adek takut". Anehnya ampuh mengurangi sedikit beban pikiran, trus memaksa mata buat tidur lagi. Hehe

Jahat banget itu israel. Dimana PBB, organisasi yang katanya UNITED nation. Apa pembunuhan terhadap anak anak muslim di palestina ini urusan agama aja???

Dimana hak asasi manusia yg selalu dieluelukan dunia?? Humanity ??
Mereka dibunuh udah kayak binatang pengganggu, padahal mereka dinegara mereka sendiri, sedang berpuasa menahan lapar dan haus.

Dimana orang orang yang katanya anti rasis?? Hilang. Seolah rasis cuma antara orang hitam dan orang putih.
Mereka yang dibunuh berkulit putih seperti kebanyakan yang lain, kenyataannya tetap dibombardir dgn jet tempur DIRUMAH mereka!

Membunuh Anjing yang diam didalam kandangnya sendiri aja dirasa sangat amat keji. Ini anak anak MANUSIA.

Tapi dimana dunia sekarang??
Sibuk dengan argentina dan belanda SAJA! kenapa? Lagi pada taruhan ya soalny? Urus gaza ntar2 aja, kalo udah tau siapa menang piala dunia?

Rakyat indonesia juga lagi sibuk soalnya. Sibuk ngomong "presiden saya pasti menang, atau kalo ga, ya pasti yang satunya curang". Mental apa ini?
Dengan cuma dua pilihan, ya kalo ga menang, kalah. Bukan kalo ga menang, ya yang satunya curang. Seakan dari awal sudah menuduh tim lain, seakan mereka Tuhan yang bisa memastikan, seakan udah ngajak rusuh dari sebelum suara dihitung. Dan maaf aja, semoga kalah Ya Allah. Amin.
Tapi kalopun menang, ya udah sih, kita tinggal tagih janjinya aja. Santai.

Sebenernya aku pengen tulis d path, tapi disitu ada mama dan aku udah diwanti2 buat ga nulis2 ttg pilpres lagi. Dan masalahnya. Ini gaza lagi serius banget, dan toh pemungutan suara udah selesai, ga mungkin kan orang ganti kartunyaaaa, masih adaaaaa aja yg kampanye. Ya Allah, maafkan bangsaku ini. Tapi aku yakin, masih ada dari kami yang peduli.

Mereka, rakyat palestina yang sedang berjuang, melindungi masjid suci Al Aqsa, dari yahudi. Berikanlah tempat terbaik disisiMu, jadikan mereka golongan orang2 yang berjihad fisabilillah ganjarkan surga bagi mereka. Bukalah mata dunia akan betapa jahatnya israel, dan tak ada balasan yang lebih pantas mereka dapatkan selain balasanMu.

Ya Allah, Tuhan yang Maha Esa, Yang Maha Pengasih lagi Maha Penyayang, kepadaMulah kami memohon ampunan dan perlindungan. Lindungilah umat muslim di Palestina dan umat muslim di Indonesia dari kaum2 yang akan memecahbelah kami. aku percaya pada jalanMu. Tuntunlah bangsa kami lebih dekat ke jalanMu, jangan jauhkan kami dari jalanMu.

siapapun presiden yang terpilih, hamba tau dia mungkin tidak lebih baik dari yang lain, tapi hamba yakin Kau punya rencana yang baik bagi bangsa ini. Rencana yang mungkin alasannya tidak akan pernah kami ketahui. Rencana yang  akan mengajarkan kami sesuatu. Ya Allah, lindungilah kami selalu. Lindungilah kami selalu. Dan berikan rahmatmu kepada kami selalu Ya Rohman. 

No comments:

Post a Comment