Monday, July 7, 2014

Pilpres pilih prabowo!

Udah dari beberapa hari lalu pengen nulis blog ttg pilpres. cuma sekedar nyalurin unek2 dikepala aja. dan mau share surat yang bagus banget ini. Surat dari seorang ustad yang ditulis dari Melbourne. Ustazd Salim A Fillah.

Sedikit ttg beliau : Beliau lahir 21 Maret1984Beliau adalah seorang penulis buku Islami dari YogyakartaIndonesia. Hingga 2010, ia telah menulis 7 buku, Agar Bidadari Cemburu Padamu (2004), Nikmatnya Pacaran Setelah Pernikahan (2004), Saksikan Bahwa Aku Seorang Muslim (2007), Jalan Cinta Para Pejuang (2008), Gue Never Die(2006), Barakallahu Laka: Bahagianya Merayakan Cinta (2005) dan Dalam Dekapan Ukhuwah (2010). Buku-buku ini diterbitkan oleh Pro U Media, dan sebagian telah menjadi buku laris (best-seller). 

Oh icha udag baca buku2nya ya? ga. pernah denger bebrapa judul bukunya sih, tapi ga pernah baca. dan aku ini bukan pembaca buku2 islami (cuma baca beberapa karena disuruh ibu mertua baca, atau iseng aja), bukan orang tanpa dosa (semoga Allah mengampuni dosa2ku), bukan penganut islam garis keras (ntah apapun yang orang maksud dengan islam garis keras ini). cuma seorang muslim biasa aja, yang berusaha untuk selalu lebih baik, dan secara beruntung menjadi warga negara indonesia raya ini. Negara kaya dengan mayoritas umat islam.

Isi lengkap surat ini ada dimana2. ini linknya :  nasehat-salim-fillah Pak Prabowo, kami memilih anda tapi

Sekarang ini, udah ga tau lagi mana yang fitnah, mana yang beneran. Kita semua ini ga bener2 kenal sama mereka berdua kan? Sekarang tinggal siapa yang kita percaya.
Bapak Prabowo mungkin tidak sempurna, tapi kaum ulama negara ini memilih beliau. bukankah mereka, adalah kaum2 yang lebih baik daripada diri kita ini? kaum2 beriman yang ditinggikan derajatnya oleh Allah SWT.  bukankah Al-Quran mengajarkan untuk mempercayai firasat orang2 beriman? kalau ulama2 itu semua kita tidak percaya, lalu siapa lagi? karena internet dan kampanye jelas semuanya abu2. semoga Allah memberikan rahmat dan petunjukknya kepada semua rakyat Indonesia.

Jadi pak Prabowo, alasan utama saya memilih anda, karena saya percaya, para ulama negri ini tidak salah memercayakan anda.

No comments:

Post a Comment