Thursday, October 9, 2014

eh,aku udah nikah loh

baru abis buka email dan ternyata ada 2 email dari pembaca blog ini. senangnyaaa. jadi semangat nulis lagi,, padahal ga tau mau nulis apa. hihi.

aku ini kadang masi suka bengong trus mikir "eh, aku udah nikah loh" trus langsung senyumsenyum sendiri. im so blessed to be married with my husband.

kata orang, begitu udah nikah, pasti kita akan mikir "harusnya nikah lebih awal". sebagian yang lain bilang "harusnya ntar2 aja, jalan2 dulu, sekolah dulu"
namanya manusia, ga akan semua orang seide. kalo semua manusia seide, yakinlah ga akan ada penjara. atau sebaliknya, ga aakan ada masjid dan tempat ibadah.

buat aku, hari dan tanggal nikahan kami kemaren adalah yang terbaik. satu tahun lamanya dari mutusin tanggal sampai dengan hari H. satu tahun penantian yang terasa panjang. tapi, ga mungkin lebih cepet karena dy harus tunggu semester 3, dan ga juga lebih lambat karena tentu  mempercepat yang baik adalah lebih baik.

setelah nikah, jadi makin kenal baik sama suami.
lebih tau his trueself gitu, tapi perasaan ga sampe gitu2 banget sampe orang2 suka bilang "abis nikah, baru ketauan semua belangnya". paling cuma hal hal kecil yang ga begitu penting. tapi ga tau ya dari sudut pandang ayang. jangan2 dia mikir "ini anak kok makin kesini makin nyebelin ya". hahaha
ga lah.

yang pasti masih banyak yang harus aku pelajari sebagai istri, sebelum belajar jadi ibu nantinya.

masih harus belajar lebih sabar dan ga segampang sekarang bete nya,,

masih harus belajar tetep senyum biarpun lagi sebel sama suami.

ntar lanjut lagi~ tiba2 dapet inspirasi ini.


No comments:

Post a Comment