Thursday, February 18, 2016

happy 26th bday Raissa!

my 26th bday 

happy bday Raissa!

Pertama-tama izinkanlah saya mengucapkan mohon maaf pada para pembaca yang sudah kebuka blog ini dengan post ini dipaling atas, acak kadut karena belum ada mood dan kesempatan nulis sama sekali sampai dengan 4 hari setelahnya (hari ini), isinya cuma foto doang yang bahkan ga disusun. 

SELAMAT ULANG TAHUN IBU RAISSA NURWANY YANG KE DUAPULUH ENAM!

cie udah lewat loh ultah peraknya. cie 4 tahun lagi udah ga usia duapuluhan lagi. cie 3 bulan lagi jadi mama. cie abis itu balik cekolah lagi. cie katanya sebelum tigapuluh harus udah spesialis tapi kayaknya ga bisa. cieee suaminya tahun ini spesialis. this year gonna be great!

Banyaaaak banget mimpinya tahun ini,, tapi yang paling penting anaknya bisa lahir normal, sehat, lengkap, bisa kasih ASIX, bisa simpen ASI banyak2 buat stok balik sekolah, suaminya bisa lulus dengan baik tahun ini dan bertiga sehat dan bahagia selalu. amin. im not asking too much, am i?

So, what was happen on feb 17th 2016? check it out!

Makin tua, ultah jadi makin melow bukan makin hepi. ultah udah ga seseru dulu, temen2 udah pada dimana-mana juga, they dont really pay attention on your bday unless they accidentally see on facebook that today is your bday. Tapi namanya hidup, yagitu, saya juga gitu, paling cuma inget ultah beberapa temen deket. malah ya ada temen saya, dari pagi nelfon ada 3 kali, curhat, cerita2, tapi ga ngucapin sampe akhirnya dia buka path dan sadar. haha. ga apaapa. dimaklumin, namanya juga faktor usia. 
the more you aged, the more you appreciate your family and -just few-close friends. mereka yang selalu ada. 

makin melow karena sadar, ini umur bukan nambah tapi berkurang. makin sadar tantangan hidup akan semakin berat bukan semakin ringan. makin sadar kalau orang tua kita makin tua padahal kita belum jadi apa-apa. makin sadar kalau tanggung jawab kita bukan hanya pada diri kita sendiri, ada suami ada anak. 
Bener kata orang, didunia ini ada satu yang sangat berharga, dan tidak dapat diulang kembali, waktu.

ini apa sih makin ngalur ngidul. intinya syukuri waktu sekarangmu. dan beli jam baru *eh*

jadi ceritanya tanggal 16 saya diajak mbak andin (sepupu/ tetangga) yang juga lagi hamidun buat makan sop kambing favorit. ini sop kambing udah ada dari zaman dulu kala. dulu, mama papa pacaran pulang koas makan disini, mama hamil saya ngidamnya makan ini, saya dari kecil suka banget makan ramean disini sekeluarga, terus pacaran sama kak aidyl juga suka kesini, eh sekarang udah hamil dan tetep kesini. mbak andin juga gitu. terus tante yang jualan sampe bilang "wah, hamil ya berdua? dari masih pacaran makan disini ya". "plis tante, ini dari masih diawang-awang loh kami udah makan disini". 
nah setelah itu ke kantor mbak andin bentar, trus pulangnya kira2 jam 5an. sampe rumah mobil mama udah pulang, eh orangnya ga ada, saya telfon ternyata mau ke PIM (palembang indah mall) sama tante irma, langsung mau ikuuuttt donnggg. ternyata itu sebenernya mau beliin kado buat surprise besoknya, apadaya ini yang mau disurprise ikutan, jadi malah berakhir milih kado sendiri. hihi.



jam rosegold!
cakep banget jam nya ditangan. kata mama sih karena tangan kak icha putih jadi apa aja cakep. *penting banget ditulis* :P
satu lagi mama beliin tas dowa pink neon, tapi belum sempet difoto. should i?
kado lainnya? lampu anti nyamuk yang dibeliin afif perut buncit tapi kece! oke bingit kan! saya dan suami ga perlu capek nyemprot dan ga digigit nyamuk lagiii.

lampu anti nyamuk
sebenernya kepikiran, ini kan sinar UV blue ya, bisa buat jemur bayik juga ga sih? *abaikan*
Ritual dirumah tiap ada yang ultah (januari-feb-maret-mei-juli-oktober), bangun pagi foto dengan kue dan lilin, trus pergi aktivitas masing2. simpel.
Kue kali ini di sponsori bapaknya kakak cantik yang masih dalem perut, suamikuuu. kue favorit yang kuenya cuma selapis, dua sisanya krim kayak eskrim coklat dan vanila. nomnom.

26weeks old!
look at my belly!! you can notice my bumps right?

si gendut dan kuenya

i love you suami gendutkuu. taun depan pake kado ya. oke. emas ya. sip.
fotonya cuma berempat karena papa semalemnya jaga onsite dan ayu aliyah tepar ga mau bangun pagi2. ga asik. but she posted this pic on her path. gomawo dongsaeng ^^

with bicik ayu
setelah semua pada buru-buru beraktivitas, saatnya memberi kado buat diri sendiri!
mamam mie kuah pake telor dan cabe rawit dulu. dan mie nya mie ABC selera pedass dong. cabenya cabe burung. mantaaaappp! ini telor dirumah habis disaat yang tepat dong, jadi minta sama tetangga dulu. mihihi. demi kado ultah gemilang. maaf ya kakak sayang, miminya kasi beginian. tapi ini nulis sambil liat gambarnya jadi ngiler lagi. gimana dong. T-T

mie ABC selera pedas rasa gulai ayam

and then my sedentary days continue. bolos yoga dengan alesan ultah yang berakhir besok paginya badan ga enak. nungguin suami pulang yang ternyata baru pulang malem dan langsung diculik buat dating! bikin fotostiker ke PTC, main di funworld yang serasa milik berdua karena emang udah ga ada orang lain, foto2 ga jelas, akhirnya makan sate padang dan sekoteng di jl. merdeka!

yes when you're aged, your happiness is simpler than before. spending time with your loved one, doing smallthings, having smalltalk. 

Fotoboks!
inside photobox



ndut main basket


susye T-T

yah blur
i won!


carousel

sate padang
sekoteng



maka nikmat Tuhan mana yang saya dustakan?

No comments:

Post a Comment