Wednesday, April 16, 2014

im back! blogging

udah hampir satu bulan ga nulis blog, tentu para pembaca setia blog aku ini udah kangeeen (biarpun sumpah, ga ada yang niat komen langsung dibawah post nya apa??).

kenapa lama ga ngeblog?
jadi ceritanya 2 bulan ini emang aku lagi sibuk banget sama sesuatu dan sisanya sibuk liburan. ikutan mama conference ke jepunlah, kondangan ke makassar lah. ditinggalin terus ini suaminya. tapi dia udah janji dari sebelum nikah sih, bakal ngebolehin pergi ke jepang sama mama papa. gimana ga, ini aku udah ngerencanainnya dari jaman kuliah dulu, dari pas awal si WOC mau ngadain conference di tokyo, dari sebelum bahkan pacaran sama si ayang. Jadi dulu sebelum nikah udah janji dia bakal ngebolehin.
dan aku ga bisa lebih hepi lagi dapet suami yang pengertian pake banget dan pegang janjinya.

kenapa sekarang tiba2 ngeblog?
1. suamiku masih di RSMH, belum pulang juga, masih nungguin pasien HD, td nelfon sih ktny 1jam lagi pulang.
sebenernya, sebagai seorang manusia berjenis kelamin wanita, anak manja, pas dia nelfon ngasih tau dy blm bisa pulang tadi, aku pengennya ngambek merengek rengek sambil bilang "aaaaaa,,lamaaa bangeeet sih,, kok bisa?? pulaaanglaaah, tinggalin ajaaa". tapi karena aku tau aku harus BELAJAR dewasa, belajar jadi istri yang BERUSAHA selalu mendukung suaminya dalam kebaikan, aku bilang "SEMANGAT sayang! harus ikhlas, biar ga cuma dapet capek, tapi dapet pahala. udh makan?". ga segampang ditulis loh, sumpah.
2. tadi abis ketemu temen2 trus dia bilang temennya -yang juga temenku, tapi ga begitu akrab- baca blog ini dan membahasnya. tsah.
berasa blog artis gitu kan. sampe aku baca ulang post ttg malam pertama. biar gimana, aku kan manusia, bisa aja kelewatan nulisnya. tapi setelah dibaca ulang, dan tanya pendapat temenku, kayaknya okeoke aja. ga bahas "isi ranjang" juga. (anw, "that" nite waaaaass amazing beneran loh. mihihi)
3. kemaren kan abis ke nikahan ichal di makassar, masa iya temen deketnya ichal, 1600 KM dari palembang, baca juga blog aku ini. sampe dia bilang gini, "Chacut, aku baca blog kamu loh, dari awal baru kenal kak aidyl, nikah, bulan madu". WWWOOOOOOWWW. tepuk kaki buat semuaorangsukaeskrim!
hi kak upiii,, line line an yuk.. kemaren kan kenalannya sepintas bangeeet. >.<

nah jadi gitulah. so im here again. baru sadar posan honeymoon kmrn aja belom kelar. ckckckck.

No comments:

Post a Comment