Wednesday, April 16, 2014

Honeymoon day 2, DISNEYLAND!!!!!


Aku ini dari kecil adalah penggemar mickey mouse. dulu, zaman2 SD gitu, dari ujung kepala sama ujung kaki mikimos. anting, kalung, tas, sepatu, baju, peralatan sekolah, just name it, and i have a mikimos on it. tiap pulang ke palembang lebaran, pasti beli baru. makanya dulu sukanya merah atau navy blue, warna mikimos deh pokoknya, bukan pink ala ala minimos. (lah sekarang suka pink kenapa ya?)
Kebayang dong, betapa pengennya aku menginjakkan kaki ke disneyland.  semua orang dirumah, kecuali aku dan mama, udh pernah ke disneyland HK. dan atas saran ayu, "bisa ke disneyland loh kak", tekad ke sini buat honeymoon jadi bulet! kapan lagi ke sini sebelum punya anak? 

jam 9 pagi di MTR disney resort HK

pose duyu

MTR disney resort dari luat

sampe deh di stasiun disney resort

tiket disneyland yang dibeli di golden crown

mumpung masih sepi, excuse me, can you help us taking our pic?


minimos is here with her new man better than miki

wish this all fluffy things are mine

miki dan mini newly wed

dulu ayang pernah bilang, dia tidak memilih untuk jatuh cinta, tapi memilih untuk membangun cinta denganku, agar cinta kami bisa jadi istana.

with  him, his wife and a man his wife used to love so much.

BAHAHA

another V

muka jelek abis nangis karena ga nonton fireworks gegara main bombomcar
seruuuuuuuuuuuu banget pokoknya. disneyland is seriously a place for lovers and family of child under 5. disana, kayak lagi di negri dongeng, dimana semua hal unyu dan menyenangkan. segala mainan dicobain, segala tempat pose. ada restoran halal jual masakan korea & indonesia enak lagi (mahalnya ga ketolongan tapi). tapi ga sempet nonton kembang apinya gegara main bombomcar. padahal ini tujuan awalnya kesini. :( 

inget yang, kalo anak kita udah umur 5 tahun, kita kesini lagi, dan HARUS nonton kembang api. hehe. im waiting till that day come.

No comments:

Post a Comment