Sunday, April 27, 2014

last morning of being bu presiden

so, the title show it all. hihi.
dari dulu, dari zaman punya gebetan yang suka bilang mau jadi presiden, aku udah suka bilang, "aku pengen jadi ibu presiden". ga nyangka, doanya diwujudin Tuhan dengan cara yang luar biasa. I was a president of Hijabes Palembang. beda sih sama doa awal buat jadi presiden republik Indonesia, tapi kan samasama presiden. Alhamdulillah atas segala nikmatMu.

Yup, hari ini lengseeer.

ga tega hijabers Palembang jadi mandek karena akunya sibuk hana hini. udah nikah, semua jadi ga sama.hari minggu jadi sangat amat berharga, satu satunya hari bisa kumpul sama suami seharian, yang bahkan kadang harus tetep gigit jari kalo suami lagi jaga. bahkan buat minta izin ngelakuin hal lain yang ga sama dia, aku ga tega. belum tentu sehari loh dalam satu minggu ayang bisa seharian sama istrinya ini, masa istrinya harus menomerduakan dia. lagian  ini usia udah masuk tahap dapet undangan atas nama suami. nikahanlah, akikahanlah, arisanlah. our quality time is already decreased by all of the invitations we shall join tanpa harus nambah agenda lagi. hiks. sedih kadang, siang-malem kondangan, jd cuma bisa punya quality time mepet2 disela itu. :(
hari ini aja aku pilih buat kumpul karena kak aidyl jaga.

sebenernya ini juga bukan karena aku aja. semua kepengurusan aku yang lama udah sibuk kemanamana. si izza, my partner in crime di HP udh hampir brojol, nanda udh sibuk praktikum & mau skripsi, risa mau KKL keluar, desmi pindah ke jakarta, abla mau nikah dan pindah ke boston, uni nanda mau nikahan. so, we obviously need to be retired, the crown must be replaced. jeng jeng. ala ala film kolosal. >,<

begitulah, rapat hari ini pun dilaksanakan. daaaaaaaaaan.
the newest Hijabers Palembang Presdent is........... Rina!!

Congrats Rina. cant wait to see our newest project!

anw, aku mens. :(
semoga ini mens terakhir sampe dengan 9 bulan kedepan Ya Allah. sampe dedek bayi lahir dengan selamat secara spontan dariku 9 bulan lagi Ya Allah. dedek bayi yang sehat jasmani dan rohaninya, yang cantik paras rupa, budi dan akhlaknya. yang pintar lagi cerdas, yang selalu berbakti dan membanggakan keluarga dan agamaMU. amin Ya Robbalalamin.
(berdoa dengan spesifik)

No comments:

Post a Comment