Sunday, August 30, 2015

karena awal, adalah akhir untuk cerita yang lain (pra MKDU)

aku ini sebenernya adalah orang yang suka memulai dan melakukan hal baru because im someone who is easily bored of almost everything. aku ga suka melakukan hal hal monoton saja. aku suka travelling karena itu berarti aku akan mengunjungi dan melakukan hal hal baru. Aku tidak pernah pacaran sebelum suamiku karena aku tidak pernah menyukai satu orang cukup lama. Sampai sebelum menikah pun aku menguji diriku sendiri dulu, untuk bisa tetap mencintai suamiku satu tahun dulu sebelum memutuskan mau menikah dengannya. anyway im so blessed we passed the test. hihi.

im so excited to start my new school days,, yes, i am. but at some point, tiba tiba melow, dan jadi takut sediri. can i really do this? another 5 years of hardships, struggles and sacrifices.
ga akan mudah, dan ga akan semulus jalan tol, tapi karena aku tau cepat atau lambat aku akan menjalaninya, secepatnya aja dimulai. satu hal yang pasti, aku akan belajar untuk tidak terlalu fokus di akhir dan menjalani serta menikmati prosesnya dengan riang gembira.

No comments:

Post a Comment