Thursday, January 9, 2014

H-1 besok akan segera tiba


aku ngetik ini sambil nungguin henna kering. hari ini dari pagi mau nulis, tapi ga bisa bisa. 

semalem baru tidur karen ntah knapa ga ngantuk dan punya tetlalu banyak energi, jadilah aku packing.

abis packing maksain tidur, tapi kayaknya ga masuk fase deep sleep deh. bangun jam 5.30 dan pusing. this! aku butuh tiduuurr. dan akhirnya minta bantuan antimo buat bikin tidur nyenyak. 

*lanjut post sekitar 2jam kemudian, abis ngutak ngatikin si henna, sholat dan siap tidur.*
anw diluar hujan dereesss. smoga gersik dan sekitarnya ga banjir. semoga besok,lusa,dan minggu malem ga hujan. amin Ya Allah.

udah pake antimo aja aku masih kebangun2 terus. gimana mau nyenyak, aku disuruh tidur sementara diluar orang rempong, tapi aku ga boleh ngapangapain. sampe akhirnya jam 12 kelaperan dan keluar kamar mama buat makan. 

sekitar jam 1, aku sm mama ke makam nyai-yai,, ziarah. orang orang pada mimpiin mereka, kangen kali ya,, we miss you too nyai,yai. wish you can wittness my happiest moment tommorrow.

sorenya ada pengajian, sekalian sedekah buat doain nyai yai. 

malemnya di henna.

sepanjang hari aku ketar ketir mikirin si cami. mana dy abis jaga, baju akadnya belum fix,, stresssss.

pelajaran berharga: lebih baik bayar mahal tapi pasti daripada mau untung malah buntung.
vendor nikahan terkenal itu mahal bukan tanpa alasan, ada profesionalisme yg bikin mereka berani menghargai diri mereka mahal.

sekian pos hari ini,dedek harus maksain diri buat tidur. biar fresh besok.

besok udah jadi istri ayang,
besok aku akan melangkah didepan sebuah pintu baru,
pintu yang sudah berisi pondasi istana yang ayang bilang, cinta,
suatu saat istana kami akan berdiri, mungkin tidak akan cepat, tapi pasti,

hari ini tanggal 9 terakhir yg kami hitung sbagai monthsary jadian. tepat 22bulan. 2bulan lagi sdh dua tahun aku terima cintanya *tsah*. mulai besok, kami akan menghitung ulang dari satu. sampai hitungan tak hingga.


semoga kami bisa membentuk keluarga sakinah mawaddah warrahmah bersama. diberi keturunan anak anak pintar yang sholeh dan sholehah yang selalu membanggakan kami.

semoga kami bisa selalu mencintai satu sama lain. selalu bisa menutupi kekurangan yang lain, dan menonjolkan kelebihanya. selalu bersama sampai ajal memisahkan.

amin amin amin Ya Robb. 
Sent from Samsung Mobile

No comments:

Post a Comment