Wednesday, January 8, 2014

H-2 rempoong rempooong

tadi pagi subuh subuh kerumah baru tante irma, ritual pindahan gitu. ada ketok pakunya, yasinan, doa doa trus makan nasi gemuk alias nasi uduk.

pulang kerumah tidur lagi. semalem tidur jam 11, jd ngantuk pake bangeewtt.

jam 7 tante sumber telfon hape mama yg ketinggalan dikamar mama, sementara mamanya jemput tante lin kebandara. iya aku tidir dikamar mama pagi pagi tadi.
tante 
 ngajak bahas warna2 kamar dan pelaminan lagi, i was like "whateveeerrr tante, kepala icha udh mau pecaaaaah". 

jam 8.30 latihan nariiii. iya aku orang palembang aseli. jadi udah nasibnya diharusin nari pagar pengantin. dan untungnya dulu sempet nari tanggai zaman kuliah dulu. *tsah*

tari pagar pengantin itu 100x lebih mudah dr tanggai atau gending sriwijaya, masalahnya, aku akan nari dengan gaun pengantin, heels 12cm, dan cuma latian 1x. jadi ya, we'll see.

lamaaa ga olahraga (apalagi nari), abis latian kaki gemeteran. kalo dipikir, sebenernya gerakan pagar pengantin itu cuma lentak lentik kanan kiri tapi SAMBIL GENJOT KAKI SETENGAH DUDUK. ini yang bikin pegeeeeeellll.. T--T

pas banget jam 10.30 udah booking bodyspa. ( kapan2 aku bahas paket ratu yg aku ambil di moz5. karena pembahasannya bisa panjaaaang dan lebaaaar).

sepatu resepsi udh dateng, dan aku udh beli sepasang bros kembar buat didepannya . yess i am creative and inovative. haha.
(nanti mau review ini juga).

tenda udh dipasang, tapi blm didekor.

tante sumber janjinya jam 10an mau dekor kamar sm ruang tamu. tau deh udh blm.

sekian update hari ini. aku lagi nunggu scrub kering. hihi

Sent from Samsung Mobile

No comments:

Post a Comment