Monday, January 6, 2014

H-4 baru mikirin hand bouquet

perlu kah sebenernya?
jadi di susunan acara, kak jaka sang WO, masukin ada acara lempar bunga, which i actually dont really like, dan sampe H-5 kemaren, itu acara tetep ada.

selama ini, ada beberapa temen dan sepupu sih yang pake acara lempar2an bunga, aku ga terlalu excited pas acara itu diadain. rada rusuh menurut aku. tapi buat sebagian orang yang jomblo, trus berharap beneran dapet jodoh dgn dapet bunga rebutan itu, seru seru aja kali ya.

jadi acara itu ada setelah kira2 15mnt orang2 salaman, di cut gitu salamanny buat posesi ini. which i think will disturb my parents' guests as they need to wait longer. trus aku sama cami ngelempar buket bunga itu dengan pertamanya pura2 mau dilempar, tapi ga jadi, terus baru dilempar beneran. (klise). nah ntar yang dapet buket itu bisa dapet suvenir tambahan, bisa juga ga, tergantung tuan rumah.

H-5 tiba2, tante elzy alamanda nanya, "icha, hand bouquet nya mau dianter kemana? gimana bentuknya? warna apa? mau bunga apa??"
i was like, "OMG!! rempong banget itu bunga satu iket!'
bisa sih asal aja "terserah deh tan"
tapi nanti kalo ga match gimana? kalo jelek gimana? *bridezilla syndrome muncul*

iseng deh nanya, "tan, emang berapa sih harganya?"
tante elzy, "400rb"
what!!
tau sih kalo fresh flower itu mahal,, tapi ga nyangka aja 400, kirain 200an.

tanya2 kakak senior (baca: orang yang married duluan) katanya harganya sekitar 300an pas dia dulu,,mungkin udah naik kali ya, bersama melemahnya harga rupiah.

tanya ko herman H2O, dy blg kalo mau hand bouquet, dia bisa sediain, tp kena 750rb, itu udah harga tahun lalu, tahun ini 1jt.

dan pingsan

satu iket bunga, buat diupegang selama jalan DOANG, terus dilempar, mau 1jt?? mending uangnya ditukerin HKD, dibawa ke H&M deh,, bs dpt >5 baju.

masalah berikutnya adalah, suvenir tambahan buat yang dapet buketnya. kata kak jaka sih beli aja henpon2 murah,,, ini murah berapa? kalo HP 200rban kayaknya ga lucu deh,kesannya gimana gitu,, minimal 500rb, itu aja udah hape flexi doang paling kalo ga mau hape cina. siapa yang mau disuruh cari? males keluar buat beli ginian.

tapi kalo ga pake hand bouquet, masuknya gimana???
kata mama sih, pas mama sama papa resepsi dulu, mereka gandengan tangan aja, udah,,
tapi kalo zaman sekarang apa orang pake semua ya?

nanyalah sama kak jaka sang WO,
dy bilang dy ada kenalan namanya G-interprise, di palembang, bisa nyediain hand bouquet juga, harganya sekitar 250an,, since kayaknya cuma ini yang aku temukan paling murah, jadi aku pesen sekalian k jaka deh. ga keburu juga mau nyari sendiri.

tinggal mikirin bentuk, warna, dan jenis bunganya aja. capcus buka tips mbah google.


No comments:

Post a Comment