Tuesday, July 7, 2009

kimbum bday's responses

hiks..
sedihnya ga bisa ngucapin langsung ke kim bum,
jadi ngucapin dimana2 sambil berharap salah satunya dibaca dan dibales sama kim bum aseli.
*merana*
dari FB, semua yg ada di "kim bum search", ada kali 8 page beda,
2 twitter kim bum (kimsangbum (the right one, IM SURE!) and kimbumm),
aku kirimin ucapan yg sama semua,
Hepi bday kim bum^^
hope u all the best.
saranghae,
IcHa

trus aku juga kirim ke official fans' website nya,
nah yg ini aku kopi paste "a bday letter for my dear bumbum" dgn editan seperlunya,, Xp
hehe

smoga dibaca sama dia langsung,
aiiiih....

ga puas gitu aja (abis ini kan ga langsung dapet respon)
aku juga pasang di status FB, twitter, sama YM,
daaaaaaaaaaaaaaaan..
aku kirim SMS ucapan selamat ulang tahun buat bumbum ke temen2 deketku..
hahaha

sumpah jawaban mereka aneh2 banget!

dari mulai,
"na dem.. la stres nian ini..ckck" by memed
>>seriously med, got stress bcoz of his charms

"oii, slh kirim kw buk.. Ak woo bin.. haha" by boncel
>> kw bukannyo bonita??

"uu, yg sbr y chud" by nining
>>> ngapo nak sabar nying?? dk ngerti...kurang sabar apo aku nih cubo? haha

"2x ap aq ulng taun dlm staun cut, mbok! mimpi ap,,hahaha" by eja
>> mbok tuh MABOK apo MBOK jamu?? haha

"Ya ampun,ku pkir sp sms mlm2.. haha.." by tian
>>>ihiiii...mikir angga e??

"wakakaka.. Aca aca nehi nehi.. wong india kan? haha" by chani
>>>ngek??? ini yg paling aneh..plis deh caca! namonyo kan bukan kim bum singh ato kim bum punjabi!

"hahaha..Nah, dong2 ini..SIRU!!! Bumbumchae..lebay..Happy Bday jg lah bumbum..haha.."
>>oke, ini banyak yg perlu aku komentari *as usual, uti sih yg ngomeng*
1. tuh kan kau senengnyo ngomong dong2! apo aku bilang..
2. apodio bumbumCHAE tuh?? aku bilang CAY, cayang...ahiiiii
3. makasii ucapanny kata bumbum^^

"salah kirim e kak?? haha" by angga.
>>>idak kok dek, tapi kau dk ngeraso mirip kim bum kan??? hmmm..mirip sih bagi tian..haha


temen2 yang aneh,,
yg lain udah pada tidur kali ya.. *respon mereka yg lain akan menyusul*
huhu..
but still thanks for all ure responses^^
at least i still have u all as my best friends..
hoho..
makasii smua...

FYI,
aku juga kirim ke mama, afif dan ayu ,
yg ga pulangpulang juga! hiks..
awas aja ga bawa banyak oleh2!

tapi emang kimbum nih cute abis lucu banget kan???
hehehehehe

lagi GEJE nih aku,,
bumbum oh bumbum..
u make me crazy, u got me crazy,
http://miss-imperfect.net/wp-content/uploads/2009/02/pp09020200021.jpg
saranghae <3

3 comments:

  1. Maknyo kw sudah ampir melewati tahap mimpi tak kesampaian menuju sakit jiwa!!
    Huhu..
    Sadarlah teman,,
    men kw btuh bntuan,
    i.Allah aku ado trus cut..
    Hahahaha..

    ReplyDelete
  2. Haha..
    Santai ti,
    Aq nih masii waras, makonyo bso seneng samo bumbum,
    gyaaaaaa..
    Bumbum cay..

    Bikin tutorial pun jdi dk napsu..
    Bcoz of u..my life has change..

    Btw,
    Thanks yo ti^^
    Tpi aq lgi brusaha bwt lbih independent,
    Krn aq sdar at the end u only can rely on urself..hehe

    ReplyDelete
  3. lg2 aq cm bs ngmg..
    "sabar yo chud ~~"
    selebihny aq idem uti..

    ReplyDelete