Wednesday, July 22, 2009

SOCA 13, melena e.c sirosis hepatis dekompensata e.c hepatitis B

Udah lama males update blog..
Capek ngetik dihape, daaan udh brjanji sama dirisendiri buat ga buka komputer kalo ga terdesak ato ada urusan yg penting banget.
So, baru skarang deh nge-post lagi.
Lagi ga ada kerjaan nunggu giliran masuk dokter gigi buat kontrol dwimingguan ini..

kalo jumat ga mo brangkat ampe tgl 8ntar, maleees bnget ke dokter giginya hari ini! Hiks..
Gimana ga,
SOCA tadi aku jadi THE LAST PERSON ON EARTH!!
Sumpe..beneran orang terakhir dr 123orang isi kelas! (klo gea ga diitung brarti 122..hoho)
Jam 1aja belom masuk! Padahal dr.budi+dr.dahler aja udah selesai!
OMG..mana firasat dari pagi bener lagi, dapet SIROSIS HEPATIS DEKOMPENSATA yg ga semaster 2 yg laen *jyaaah..sok bngt..haha*
Kakak2 pnjaga aja ampe kasian sm aku,,kakak2 06 udh pd datang mo tutorial jam2..
Sedii la pokoknya..

syapa pengawasnya ampe lama gini?
Dr.iskandar! Pantess..
Trus 1 lg, dr.aida *again and again* hiks

Pas aku udh selesai buat flip chart dan jalan kebelakang,
Masi ada 3orang dikelompokku yg belom masuk! Bayangkan sodara2!!
OMG..kremikremi udh pada JIVE dance nih!! Arggghhh..lapeeeeer..ngantuk...bosen!!!!

Setelah penantian yg amat sangat luamaaaaaaaaaaaa sekali, setara dengan bolak2 aceh-manado 3x naek unta (oke,ini lebay), akhirnya sham keluar dan my brain shout "MY TURNNN"..

Persentasi sambil loncat2, ditanya2 dikit,
Dan dgn bodohnya lupa estrogen dibuat dmn di cowok!
Trus jg ga tw knapa GIT atas yg brdarah eeknya item..(ternyata kata nyi2ng soalny kena HCL..ini bneran ga tau..sumpe dee)
Mami papi..maafkan eike yg agak malu2in soca kali ini..hiks

Pas udh selesai ditanya2,
ada percakapan aneh,
Aku, "udh ya dok?"
Dr.aida (d.a) "oh iya udh"
-aku nurunin flip chart dan ngelipet dgn lugunya-
Dr.iskndr (d.i), "loh?? Kok kmu trunin?? Belom belom..pasang lagi.."
-aku dgn lugunya *again* mo masang lagi tuh flip chart-
D.i, "dak oi maen2.."
..JEGER..
D.i, "sini kau, cium tangan dulu"
-dan aku yg *again* lugu, dgn nurutnya nyium tangan mereka. Dan..tgn d.i bau ayam gulai pagisore..arrrgh jadi tmbah laper nih-
D.a, "nah, ngapo pake cium tangan nih, aneh2 be"
D.i, "idak, tgn aku nih caknyo bau tai..hahaha"
He??? Berasa ada tim spontan yg ngomong UHUY!

Tpi bau ayam gulai kok, beneran..
*ato idung aku udh ga bisa lagi bedain eek dan ayam gulai yg kayaknya MUSTAHIL*

Kalo sham bilang tdi sih,
"everythings happen for a reason"
Tapi apa yah hikmah hari ini..
1.tau lebih banyak dan lebih dalam danebih rinci ttg sirosis hepatis.jadi ga terlalu malumaluin. Trus jg patofisio jdi lengkap ditambah2 trus..
2.tau gosip2 lebih banyak gara2 crita2 sm kikiaulia
3.terharu sama nining dan ratri yg nungguin aku selesai biarpun akhirnya ga kemana2
4.tau kalo azlan belajar bhs korea otodidak jg..hahaha

*****
OSCE lancar..nothing important..kecuali kelupaan nyebut Zinc di management diare..ya udhlah..bodo amat..

2 comments:

  1. kok kasus kito samo osce dan soca yo cut??
    kesalahanny juga samo pulo
    hehehehe :P

    ReplyDelete