Friday, July 10, 2009

there r lot of things to remembered today..
so i decided to write it down in my blog..hehe

pagi (well, it was 11.30 already actually) ini dimulai dengan rencana mo nemenin mama nyari jilbab buat oleh2 ke temennya,
tapi gara2 muaceeeeet banget, ga jadi deh..

trus kerumah nyai sumur tinggi,,
lagi berantakan rumahnya, mo ganti keramik sama apalah gitu, renovasi intinya..

trus lanjut makan,
aku sama ayu maunya bebek, afif sama mama mau sop kambing aji akiek (heraan dr dulu mama-papa nyebutnya ini, pdahal namanya 99).
setelah perdebatan puaaanjaaang didalem mobi,
diputusin buat makan sop kambing.

abis makan, dan perut kenyang, kami bingung mo kemana,
tadinya mo facial, tapi ga enak kekenyangan gini facial, lagian belom sholat zuhur.
afif, "gimana kalo kita ke PTC aja?"
semua, "setujuuuu!"
mama,"tapi sebelumnya numpang sholat dulu di rumah om muhdi"
all,"okeei"

dan ntah kena angin apa,
mama masuk ke satu butik dan ngeliat clana lucu.
mama, "ce, kalo anak aku yg itu pake ukuran ap?" *maksud sbenernya sih ayu*
si cece, "M"
terus si cece berjalan mendekat, dan suddently ngomong, "eh L kayaknya" *she means ME*
aku, "pasti gara2 boyoknya gede ya ce?" *huh*
mama, "bukan, yg satunya ce. icha mo coba juga?" *aku merasa terhina*
cece, "oh ini S bisa"

dan singkatnya aku dan ayu nyoba,
ayu pas pake S, trus aku nyobain L dan keGEDEan..
ga bener2 keGEDEan sih,
tapi pinggangnya itulooh..
banyak banget lebihnya..
jadi ditawarin cecenya coba M,,
sempet ga yakin muat aku,
tapi pas dicoba..wow..ajaib..
MUAT! PAS! BAGUS!
sekali lagi,ukuran "M" !!
hahaha
bahagianyaaa aku..lamaaaaaaaaa banget kayaknya ga beli celana jadi,
biasanya udah pesimis duluan gara2 punya ukuran c4elana ga standar
(kata orang pinggul gede mudah melaqhirkan, semoga aja berlaku buat aku juga)
OMG!!
senengnyaaaaaaa

dan senengnya lagi, ada yg item juga, jadi sekalian,
yipppie..
aku sama ayu jadi beli 2 clana kembar deh, plus 1 tambahan clana item jadi aku beli 3 clana ukuran M hari ini..
hahaha
*thanks to my MOM atas uang dan pengertiannya Xp*

****
sorenya aku sama ayu balik lagi ke alisan, toko yg jualan bahan2 kerajinan,
karena aku mutusin buat bikin kalung sendiri.
*menanggapi animo diri yg terlalu kuat untuk beli kalung, tapi duit jajan terlalu sayang dikeluarkan buat beli semuanya*
mo nyoba dulu, jadi beli bahan buat 1 kalung yg udah aku konsep secara matang *well,, nyontek desain orang secara matang sebenernya..haha*
ternyata bahannya aja abis 30ribu, woow!
kmaren di FB brapa ya? 60 ato 90 gitu..hemaaat hemat..

pulang krumah langsung ambil tang,
dan berkutik bersama rantai2,,
dan VOILA,
jadi deh..
kereeeeeeeeeen..
dan ALL by myself!!
gyaaaaaaa...
ntar mo nyoba bikin lebih banyak lagi..i named my project ica.rt (ica dan art)
*pengen nge-upload fotonya sih, tapi ntarlah, tunggu ada antivirus yg bener di komputer ini*

kalung baru, clana baru..yeiiiy

No comments:

Post a Comment