Friday, June 20, 2014

i want a baby

Lately, Ga ada yg lebih bikin aku iri daripada seorang ibu muda yg lagi bareng anaknya. Dan akhir2 ini aku jadi tambah iriiiii :(

Kayak semua yg aku kenal gendong anakny, ngelahirin, atau hamil, kecuali aku.

Iya aku bersyukur sdh dikasih Allah suami  yang sangat sempurna untukku. Iya aku bersyukur atas rezeki dan kesehatan yg diberikan, tapi aku juga cuma manusia. Manusia yang tidak akan pernah puas. Akan selalu meminta kepadaMu, berharap lebih banyak berkah Kau berikan, lebih banyak rahmat Kau curahkan, dan lebih melimpah ampunan.

We want baby on my womb. It will be great if we can have it by now. 

Im weaker than anyone could ever think i am.
The weakest part of me just come out when im inside my husband's hug. Wether im mad, sad, deppressed, thorn into pieces or just extremely happy, my lacrimal glands work excessively. Hihi


No comments:

Post a Comment