Thursday, June 19, 2014

Ale & Nayla


atas, ki-ka : tibung + nyala (anak kiki), kiki + ale (anak abun), icha yang mupeng, dan puy si bride-to-be
bawah dan samping, si tante gagal bikin foto ketawa -_-

alkisah, hampir 7 tahun lalu, kami berempat dipertemukan sebagai teman sekelas di fakultas kedokteran universitas sriwijaya, satu dari  hanya belasan fakultas kedokteran Indonesia dengan akreditasi A. %,5 tahun kemudian, kami lulus bersama, dan akhirnya sama2 terdampar di banyuasin buat Internship. Selama satu tahun, kemana2 selalu bareng berempat, sampe akhirnya tibung & kiki hamil, jadi kami berenam deh kemana2. hihi

setelah sekian lama, akhirnya bisa kumpul2 lagi dengan dua anak yang udah hampir lulus ASI ekslusif nya, ALESHA SAFAIRA TIANDRA dan ALISHA NAYLA ASSAHADA. ( nah tulisannya ga tau deh bener apa ga). pokoknya, dedek ale dan nayla.

cama nayla si ndun gundul (sumpah ini ayahnya yg suka manggil dy gundul)

cama si jutek ale (muka daddy,juteknya momi ini sih)
Nama mereka bisa mirip gitu ya, padahal ga janjian loh. daaaaaaaan anehnya, ini juga nama yang aku pikir mau aku kasih kalo aku punya anak cewek. namanya adek salsa dulu. adek salsa itu adekku yang nomer 4, tapi dia meninggal umur 1.8 tahun karena DBD, namanya Alisah Salsabillah. bagus ya namanya. nah aku mau ambil alisa nya jd Alyssa. trus ayu ambil salsabilla nya. Tapi ini belum ada tand2 ada benihnya diperut. huhu.

Mainan sama ale dan nayla bikin galau deh. me want it toooo. iya sih baru 3bulan, tapi these past three months, periods feel like hell. tiap hari pertama mens rasanya nelangsa. hiks.

expecting a baby itu bikin hari kamu kayak dibagi 4, periods, fertile days, ovulation days, and other unimportant days. ;'(

Semoga segera diberi Ya Allah. aku dan kak aidyl optimis kok kami bisa menjadi orang tua yang baik untuk anak anak kami nanti. mudahkanlah jalan kami, Ridhoilah apa apa yang kami lakukan, berkahilah tiap langkah kami, dan rahmatilah kami dengan keturunan2 yang soleh dan solehah. amin Ya Robbalalamin.

MAU JUGAAAAK

No comments:

Post a Comment