Thursday, November 21, 2013

biro jodoh?

jadi ya, sejak orang orang tau aku udah mo nikah. ntah dari mana sumbernya, orang orang kayak nganggep aku biro jodoh.

banyak banget yang minta cariin jodoh. ya kali, ini aja baru umur 22 ketemu jodohnya sendiri. 

riwayat aku jadi biro jodoh sukses itu cuma SATU kali. sukseees banget sih, ampe itu pasangan jadian setelah kami, tapi nikah satu tahun sebelum kami! bayangkaaaan sodara sodariii. 

jadi ini temen saya yg namanya kiki, berhasil dijodohin (ga dijodohin juga sih, cuma dikenalin doang) sama kak dika, temennya kak aidyl, cami aku tercintaaahhh. dan nanti januari, deket2 nikahan kami, anak pertama mereka lahir. senangnyaaa.

okay. that's my only experience as a match maker. seriously. trus ya, ini knapa orang orang pada minta jodohin??

dari mulai temen kuliah, temen SMA, sodara, sampe temennya mama."cariinlah anak tante ini jodoh, temennya icha apa temennya aidyl". masalahnya tante, kayaknya anak tante pemilih pake banget deh. makanya belum ketemu yang cocok. 

bicara pemilih, aku ini kan sebenernya pemilih pake banget. terimakasih Ya Allah, ga lama ketemu kak aidyl nya. bisa gawat kalo lama, beneran ikutan taaruf pake proposal deh.

balik lagi ke temen yang minta dijodohin, aku bingung mo jodohinnya sama siapa. kebanyakan mereka itu cewek, nah kan aku ga mungkin jodohin cewek sama cewek. rrrrr.



Sent from Samsung Mobile

No comments:

Post a Comment