Thursday, November 21, 2013

ternyata ada yang baca blog ini


haloooo. 
dokter internship satu ini lagi nangkring di poli matah. harusnya di poli obgyn, tapi hari ini nemenin bumil di poli mata aja. lagi rame pasien disini. hihi

jadi ceritanya tiba2 ada temen SMA aku dulu, si mutek namanya, nge-line, "cacut, nikahan tanggal 11 januari y?" 

jengjeng. langsung ketebak, ini anak satu pasti mau nikahan juga tanggal segitu. 

langsung aku tembak bilang gitu, dan beneeeer. selamet icha. kamu emang punya intuisi yang tokcer. bahaha. 

tapi dia sabtu pagi akad, minggu siang acaranya. aku kan minggu malem. iya sih aku ga bisa dateng nikahan mutek, dan vice versa, tapi temen2 kami jadinya pada ngumpul. senangnyaaa. bisa rame deh. 

mama pernah bilang, "kenapa sih kak, kayak takut bener ga ada yang dateng". no i dont mom, i just want everyone i know to come and celebrate my day. kan seneng pasti kalo mereka bisa sekalian reunian. dan pas foto rameee. jadi ga kayak anak yang ga punya temen si pengantinnya. makanya dari jauh2 hari, temen2 jauh yang aku harepin bangetngetnget dateng, udah aku undang. 

yup. aku udah kirim undangan virtual pertama. bulan lalu. sengaja minta desainin bener, cartoon version of dr Raissa and dr Aidyl. khusus buat temen2 diluar palembang yang amat sangat sekali diharapkan kedatangannya. soalnya kalo nunggu foto prewed kan lama. 

trus ini judulnya kok ga nyambung? 
sabaaaar. jadi balik lagi ke si mutek. kan aku penasaran mutek bisa tau darimana. apa ada temen aku yang saking girangnya aku mau nikah, nyebarin tanggal nikahan aku. hmm. ternyata bukan sodara sodari. dia nyasar ke blog ini pas lagi googling "wedding rings". jadilah dia line aku. 

woooo. beneran dibaca orang ternyata blog tatak icha ini. cenangnaaaah. mihihi.

trus malah anak2 yang lain jadi pada line/bbm deh. tau dr mutek kalo tanggal nikahan kami sama. yaudahlah, pemberitahuan gretong.

nah kan mutek jg mo nikah, pasti kan udah ngerencanain honeymoon. dia mau ke bali, jadi aku udah tanya tanya juga ttg rencana dia. bisa ketemu di bali ini sih. sempit bener dunia ini.

 i've no certainty of where to go on our honeymoon until this morning, when my BF told me tht he really really cant have breaks longer than a week. huhu. ini sih berarti ke bali lah. tapi ga apa. berdua, krmanapun oke. for sure will post about our honeymoon prep. tunggu yak.

Sent from Samsung Mobile

No comments:

Post a Comment