Wednesday, November 20, 2013

H-51 update on resepsi


sekalian update, dekor resepsi udah 85% fix!! kemarin si ko herman kerumah lagi, dan kita udah bahas konsepnya lebih detail. akhirnya ga jadi pake fuschia-ijo tosca buat dekor, tapi pake soft pink-soft turqoise. pas diliat desain yg pake fuschia, jengjeng, kayak nikahan di dusun. norak bangeeettt. apalagi itu turqoise dibikin jadi ijo rumput di desain, norak e pol. jadilah semua warna dirombak. dominan putih unyu unyu dengan model bunga mawar tusuk, aksen warnanya soft pink sama soft turqoise, dan beberapa ukiran silver. 

ide guestbook kan tadinya mau ada figura "love" kecil-kecil yang bisa orang2 tulis wishes nya, trus aku mikir, aku perlu bikin ukuran berapa?? siapa yang mau desainin? ntar setelah jadi mau ditempel dimana?? trus idenya berubah jadi, aku gunting2 note jadi bentuk "love" trus abis nulis, dimasukin orang2 kedalem suatu jar gitu, tapi kata si koko, jelek, ga oke. Ko herman H2O nya malah nyaranin bikin wishing tree aja. aku sebenernya emang suka sih konsep wishing tree, lucu aja, nanti bisa aku bikinin gantungan kecil di notes "love" pink nya, dan orang2 harus gantung tulisannya di ranting yang bakal disiapin H2O. kereeeeen kan? masalahnya adalah, ini sama kayak guestbook salahsatu temen sekelas aku. bodo amat ah, yang penting keren. siapa juga peduli. hope my marriage doesnt turn out like hers. amin.

No comments:

Post a Comment