Thursday, November 7, 2013

H-64 prewedding concept part 2, picnic + vespa

email aku :
buat setting picnic sih aku percaya aja sam mbak sasa dan mas rio,, paling tau lah,, sejauh ini aku paling suka setting seany, pas aja. 

costume: black-white stripes
icha: + pink fanta cardigan & hijab
aidyl : + jeans

lokasi; tempat mb mirda foto picnic, jakabaring kan? 

nanti aku bawa beberapa buku, pura2nya rajin belajar gitu,, berapa banyak ya bagusnya?
ada kacamata nerd yang gede2 ga? 
biar ka aidyl kembali ke habitatnya, buku pelajaran, ntar aku ngapain kek, tapi intinya ngeliatin dy suka belajar dan nyuekin aku. bzzz
*jadi curhat* haha

nah pengennya sekalian pake vespa disekitaran tempat itu,, soalnya dulu suka naik vespa berdua. :p
sempet kan sekalian? sementara nunggu setting picnic siap, foto ini dulu, begitu picnic siap, baru picnic. jadi hemat waktu. 
ada vespa unyu ga? yg putih? cuma bisa pinjem merah, kurang unyu. 

foto yg "love you" itu bisa bikin di aspal, keselip disini tapi, hehe.

referensi foto: 

akhirnya ga dipake

kak aidyl is definitely not a jumping model. so a a. 

vespa yang dipeke jadi mirip ini, versi warna putih semua

pake balon juga, warna hitam tapi


H-1 sempet kirim foto2 fitting baju ke mbak sasa, biar dy juga bisa cocokin konsep aku sama konsep orion, biar klop gitu. 

ini lupa dipake di vespa. akhirnya pake di picnic tanpa buntut T-T


dy bilang, buat picnic kurang oke kalo pake baju stripes ini, tapi baut di vespa bagus. jadilah akhirnya picnic aku pake baju yg pake sneli, cuma buka snelli doang, dan kak aidyl picnic pake kemeja pink + jeans biru.

gelep banget karena ini fotonya pas baru abis hujan. gileeeee. tapi i have to say THANKS GOD for giving us chance to got these amazing shots. maka nikmat Tuhan mana yang kamu dustakan?

rencana mulai foto ini jam 2 siang, ngaret karena pas foto aspal juga baru kelar jam 12.30, trus kami harus makan dulu di abah opan, itu aja kelarnya udh jam 2. padahal janjian sama pak gatot ( kakak istri adek mama) jam 2 siang udah di jakabaring buat foto pake vespa nya. nah kan aku harus sholat zuhur, jadilah semua make up harus dibersihin dulu - aku sholat - pasang make up baru - trus baru cao ke jakabarin, sementara afif ayu udah duluan karena mo isi bensin dan beli nasi buat pak gatot dan org yang anter vespa, si mas rio dan mas ican harus beli balon di kuto.

sampe jakabaring jam 2.30, hujan turun deres banget kayak ditumpahin dari ember. aku udah bete dan cemas, bakal2 batal ini semua rencana. 3 sesi foto bakal batal! coba gimana ga stress! tapi tiba2, sekitar 20mnt kemudian, hujanny tinggal gerimis aja,, rencana awal foto picnic dulu, baru vespa diubah jadi vespa dulu. ga apalah rintik2 dikit. demi. jadilah ganti baju lagi (pss ganti baju semua dilakuin dalem mobil kecuali abis foto formal ke vintage)

saking niatnya, ini vespa pinjem langsung ke club vespa kenalannya pak gatot, dan aku pesen plat nomer khusus loh. platnya A (love) I, since 09.03.12,, penting kaaaaan. hihi.

buat picnic, i add our books, buku2 si ayang "ICU book" ini jadi keliatan kayak I SEE YOU ga sih kalo buat prewed, *maksa*. dan buku2 lain dari berbagai departemen, tapi ntah kenapa yang dipake akhirnya cuma buku obgyn papa, apa ini pertanda? jengjeng. 

keliatan banget maksanya, ga ada orang picnic ditengah langit mendung banget gitu, tapi ga tau ya kalo hasil fotonya ntar ga keliatan mending, pasti keren, ato siapa tau keliatan pelangi? 

yang pasti, aku puaaaaaaaaaaaaaaas banget sama prewedding kemarin. tinggal liat hasilnya gimana ntar, cant wait!

besok jaga, paginya ambil CD foto di mas rio, bawa laptop ah jaganya,, uhuuuy~~


No comments:

Post a Comment