Wednesday, November 20, 2013

H-51 persiapan lamaran 2

besok udah H-50 akad nikah, H-3 lamaran!

aku stress karena aku ga stress! aneh banget kan?
kemaren sebelum prewed, kan aku stressnya pake BANGET. eh setelah prewed, semua malah jadi anteng lempeng kayak ga ada masalah gitu. peeesss. anteng aja. malah jadi cemas, yakin ga ada yang ketinggalan ini?? apa ya?? apa ya??

baru sadar, belum beli KEMEJA LAMARAN cami! and my siblings are busy on their exams, mommy's busy with the lamaran thingy, daddy of course busy with his patients, cami is busy with his residency stuffs and im definitely not a lonely shopper person. (T-T). i dont like going anywhere alone. i always prefer doing online shop than shopping in a mall. yess it is more updated, but i just dpont really enjoy picking stuffs from the etalase, and try it, and spending cash. tapi ada saat dimana kita harus cari dengan mata sendiri, cobain, trus beli sekarang juga ga pake ongkir. daaaan paling males kalo harus nyarinya sendirian. huhu.

ntar sore/malem harus pergi cari kemeja nya ini sih.tapi cami baru abis jaga, mana dia bilang jaganya hari ini rempong, pasti dia capek bangeeeet. kasian kalo dipaksa nemenin. tapi kalo aku beli tanpa dia, ntar ga pas gimana??

jas cami akhirnya sewa perdana dari istana alamanda, kemarin baru abis ngukur di tukang jas nya. sekalian ngukur buat bikin beskap putih nya. hihi. he'll be awesomely handsome in our D day. cant wait!! 

kebaya aku lagi di payet sama tara. daleman akhirnya dia yang cariin, abis yang aku beli kegelepan. songketnya aku pake songket sendiri kayaknya, cami pake tanjak rumpak dari alamanda. tapi ntar liat dulu deh tanjak rumpaknya pas ga.

makanan mama pesen 250 porsi,, kurang ga ya? cami dateng ber 30an. aku kirim undangan BBM ke temen 50 org, sebagian diluar kota dan ga dateng sih, lebih ke pemberitahuan aja gitu. cukuplah kali ya. 

cincin aku udah di ambil! yeiiyyy! si orangnya nelfon, bilang kalo harusnya aku tambah 1jt, karena berliannya cukup gede, lah ga bisa dong, aku bilang, ini kan harus sesuai sama nota. kemarin emang dikasih harga segitu. salah sendiri. beberapa saat kemudian dia telfon lagi bilang kalo cincinya kelebihan berat 0,1gr, jadi harus tambah 100rb. kok ribet ya? ga taulah, aku iya-in aja, ribet banget. oiya ini bikinnya di toko central, hasil rekomendasi di weddingku.com. hasilnya gimana, ntar aku pos lagi yak.



No comments:

Post a Comment