Tuesday, November 12, 2013

H-60 pusing milih foto prewed + persiapan lamaran

i just know that my blog read by my aunt and cousin and some of my friends. ternyataaa. kirain selama ini ga ada yang baca selain diri sendiri. hihi.

jadi pos kali ini tentang foto prewed (again). udah dikasih file SEMUA (capslock bold italic underline) foto prewed sama orion fotografi. jumlahnya ada 400an foto! wow.
aku kemarin ambil ambil paket yang dapet 50 foto edit, jadilah harus milih 50 dari 400 itu.

seleksi tahap 1 aku yang lakuin, dari 400 itu aku pilih 107,abis itu mentok, ga bisa nguranginnya lagi. jadilah tahap 2 dipilih sama kak aidyl dan mama. trus kak aidyl ditengah2 milih tidur kecapean,, jadi aku sama mama deh yang milih sampe abis. mom helped a lot. dan taraaaaa. ended up choosing 58 photos.

itu ada 9 foto yg mau digabung jadi 1 sih, jd sebenernya cukup 50. dan ada 2 foto yg pengennya muka aku di foto a diambil, biar gabung sama kak aidyl di foto b.  yup i am a detail person.

***

menyerahkan persiapan lamaran sama mama. tiap hari ke banyuasin dari jam 7 pagi, sampe rumah baru jam 3 paling cepet. fiuuuh. been just 2 days but feels like i've been in this boring lifetime for 2 years. semangaaat icha! you  can do it! cepet kelar internship, cepet sekolah lagi!

oiya, udah fitting baju lamaran jugaaaa. kereeen. didesain sama tara, temen aku les LIA waktu SMP, sekarang dia di FKG, dan emang itu anak kerjanya desain baju. hihi

baju akad bakal sama tara  juga, i wish i can ask dian wahyu utami, my super close elementary friend to do that, at least the design. tapi susaaaaah banget hubungin dia sekarang. ga ada yg dibales, twitter, line, whatsapp. aku minta bikinin dia bukan karena dia sekarang udah terkenal, just simply because i remember that we have a child dream when we were young, that she will design my wedding dress and if she is sick, she can come to me. tapi kayaknya cuma aku yang mikirnya gitu. udahlah, yang penting udah dicoba. semoga dian makin sukses. baju tara juga kereeeeeeeeen :)

warna baju lamaran dominan biru langit dg campuran silver, ntar kainnya songket silver. kak aidyl pake jas sama songket silver juga jadi rumpak dan tanjak. model kebayanya simpel, tapi dibadan keren banget. paaass. tinggal beli daleman manset silver deh.

doain ya, 12 hari lagi i'll have a fiancee. kyaaaaaaaaaa. so excited!


No comments:

Post a Comment