Wednesday, November 20, 2013

re-reading my own blog

aku abis baca blog ini lagi, dari kira-kira 100 pos sebelum ini, dan malah jadi nangis sendiri. blog-blog itu tentang gimana galau-nya aku dulu. awal-awal dideketin sama si cami dan masih lebih sering kepikiran si cinta pertama, terus jadi galau. dulu suka mikir, "bener ga ya ngebiarin kak aidyl tetep deket padahal hatinya masih buat orang lain?" tapi sekarang bersyukur ngelakuin itu semua. kalo sekarang sih, brrr,, udah sampe tumpe tumpe cintanyaaaa. rasanya ga ketemu sehari berasa setaun, lamaaaa banget. sekedar liat dia tidur aja, seneneeeeeeng banget. 

dari dulu, kalo tiba2 keinget sama si cinta pertama, aku selalu cerita kok sama cami. tuh bayangin, sabar banget dia. dengerin curhatan pacarnya tentang cowok lain. ga bermaksud jahat, tapi kalo ada orang yang paling pas denger curhatan aku, tentang ini, ya dia. sampe kadang kami malah jadi berantem.. hihi. tapi sekarang udah ga lagi kok.

baca puisi2 galau zaman dulu, segitunya ya aku cinta sama orang itu dulu? segitunya aku galau apa harus nerima si kakak ato ga? segitu mau meledaknya perasaan aku dulu. sekarang, baca itu semua, ga ada hal lain selain syukur sama Allah SWT karena udah menguatkan aku, udah bikin aku bisa ngelalui semuanya,,
emang sih janur kuning belum melengkung, tapi akan segera melengkung dalam 51 hari,, 

aku sudah menentukan pilihan. dan dia sudah menjadi pilihanku. 

No comments:

Post a Comment