Thursday, November 7, 2013

H-64 prewedding concept part 2, korea

email : 
ini ga dapet banyak referensinya. huhu.
ini sekedar pose2 aja kali ya. aku mau fotonya ada komponen ilalang + langit biru, sama aspal+langit biru, mungkin di OPI ya yg bagus?

costume: korean hanbok (ntar kalo bajunya udah aku ambil, aku kirim ke wa mbak sasa) --> pinjem sama mantan muridnya saem yang nikah sama cowok korea. mereka ternyata tinggal deket rumah aku loh!

mau papan tulis kapur 2 biar bisa nulis huruf korea, dan balesannya pake bahasa indonesia. ntar aku aja yg nulis >.< --> akhirnya lupa

nah balonnya apa disini aja ya?
obsesi banget foto pake balon pokoknya, haha,,ato disimpen dan dikeluarin lagi disini? --> ga jadi disini

referensi foto:







ini bajunya,, kereeen kan? punya ayang kekcilan sih, jadi cingkrang gitu, tapi mo gimana lagi, tinggal main di angle foto aja biar ga keliatan cingkrangnya. 

rencana foto di ilalang gagal totaaaaaaaaaal karena hujan ga juga berhenti. ditambah lagi udah magrib which means, we run out of sunlight! batal foto pake sunset :(
tapi mas rio ga habis ide, dia ajak foto disalahsatu kelenteng deket ampera, uwoooooo,, fotonya malah jadi kayak beneran di rumah2 lama korea gitu! kereeeeeeeeeeeeen! ini dua sesi terakhir, jadi kebayang dong capeknya, sampe sana aja udah jam 7, dan itu sesuatu yang ada dikepala aku ilang ntah kemana,, harus dicari lagi, punya orang soalnya, jadi ga enak.
dicobainlah segala pose dr berdiri, sampe duduk, dari kayak ratu korea, sampe kayak kodok bangkong. haha.
let's see how the photo turn out. ini juga ga meng-instax soalnya. lupa dedek.

No comments:

Post a Comment